Shindong Super Junior Spam Instagram Demi Dukung NCT 127, Fans Ucapkan Terima Kasih

Foto: Shindong Super Junior Spam Instagram Demi Dukung NCT 127, Fans Ucapkan Terima Kasih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca NCT 127 resmi comeback, ia mendapatkan dukungan dari sederet rekan satu agensinya. Salah satunya adalah Shindong yang terlihat gencar mempromosikan grup juniornya itu di laman Instagram.

Kanal247.com - Seperti diketahui SM Entertainment beberapa waktu lalu telah menaungi NCT 127 baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret lalu. Sebelumnya SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya juga telah merilis teaser yang mencekam dengan nuansa merah yang menyolok.


Baca juga ...

Video tersebut memperlihatkan perjalanan NCT di awal karier hingga kini. Sementara itu, foto teaser comeback "NeoZone" akan mulai dirilis pada 15-16 Februari yang kemudian disusul dengan mini track MV pada 19- 20 Februari lalu. Setelah resmi comeback, Jaehyun cs mendapatkan banyak dukungan.

Tak hanya dari para penggemarnya saja, namun ia juga mendapatkan dukungan dari rekan satu agensinya. Salah satunya adalah Shindong Super Junior yang tak berhenti-henti terus mempromosikan sederet poster hingga tangkapan layar dari penampilan NCT 127 di laman Instagram.

Sontak perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Shindong kepada NCT 127 itu membuat banyak kalangan merasa tersentuh. Terlebih para fans yang membanjiri kolom komentar dengan ucapan terima kasih. Mereka bahkan memuji sifat Shindong yang disebut-sebut patut dicontoh oleh para senior lainnya.

"Kamu melakukan dengan baik Shindong, aku sangat bangga padamu," tulis @chiy****. "Terima kasih banyak untuk mengarahkan mereka," sambung @hi_na****. "Cailah, dukung adek. Terimakasih kasih mas," sahut netter. "Ini mengapa saya suka SM Family mereka mendukung masing-masing yang lain," celetuk netter.

Sementara itu, akhir-akhir ini Shindong sepertinya ingin sekali mengubah penampilanya. Pelantun lagu "Sorry Sorry" ini mengaku melakukan diet ketat untuk https://www.kanal247.com/media/konten/0000049334.htmlmenurunkan berat badannya[u] yang berlebihan. Namun kerja keras Shindong untuk diet sepertinya tak sia-sia. Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, foto terbaru Shindong memperlihatkan wajahnya yang tampak sangat tirus dari biasanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel