Beli Rumah Menghadap Sungai Miliaran Won, Hwasa Dicerca Keok Tak Mampu Donasi Corona

Foto: Beli Rumah Menghadap Sungai Miliaran Won, Hwasa Dicerca Keok Tak Mampu Donasi Corona Instagram



Hwasa adalah salah satu member MAMAMOO paling populer. Ia pernah menyabet puncak daftar idola K-Pop perempuan dengan brand reputation terbaik. Hwasa bahkan mengalahkan Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet.

Kanal247.com - Variety show terkenal Korea “I Live Alone” baru saja tayang dengan episode terbaru pada Jumat tanggal 6 Maret kemarin. Dalam episode terbaru program andalan MBC itu, Hwasa MAMAMOO muncul dengan memamerkan rumah mewah barunya.

Hwasa bercerita jika dirinya memutuskan pindah demi alasan privasi. “Sepertinya informasi pribadiku tidak sepenuhnya aman di lingkungan lamaku. Orang-orang tahu persis alamatku,” ungkapnya. Namun di luar alasannya itu, netter dibuat salfok dengan rumah baru Hwasa dengan pemandangan Sungai Han.

Harga rumah ini pun ditaksir mencapai KRW 2,7 miliar (Korean Won). Bahkan ada yang julid menganggap Hwasa tak mampu berdonasi untuk Coronavirus, karena dia telah kehabisan uang untuk membeli properti mahal ini berikut dengan kendaraan roda empat.

Baca juga ...

“Mungkin dia tidak punya uang lagi untuk disumbangkan untuk kepentingan Coronavirus, karena dia menghabiskan semuanya untuk rumah dan mobil baru,” julid netter. “Aku kadang iri dengan para seleb, yang dengan mudahnya membeli ini itu. Dia membeli rumah seharga 2,7 miliar won di usia muda, wow!” ungkap netter. “Seleb senior Lee Hyori bahkan sadar jika gaya hidupnya dapat menyebabkan orang merasa putus asa. Sehingga ia dengan sengaja menjaga perabotnya tetap sederhana, dan menolak sponsor untuk 'Hyori's Homestay'. Sementara semua anak-anak di 'I Live Alone' memiliki rumah-rumah mereka yang ditata seperti beberapa pertunjukan rumah model, memamerkan pemandangan Sungai Han,” kata netter.

Photo-INFO
Hwasa

Di episode “I Live Alone” ini, juga menampilkan Hwasa bangun dari sofa dan membuat secangkir teh untuk dirinya sendiri di dapur. Sung Hoon cs tampak mengagumi betapa luasnya dapur pelantun “Starry Night” tersebut.

“Dapur seperti itu sudah pasti membuatmu ingin memasak,” puji Park Na Rae. Kocaknya, Hwasa membuat semua orang syok saat mengambil bunga untuk teh dalam jumlah banyak. Alhasil teh yang dibuatnya tampak berantakan karena bunga yang mengambang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel