Siti Badriah Terus Disinggung Soal Hijab, Krisjiana Baharudin Beber Soal Rencana Hijrah Sang Istri

Foto: Siti Badriah Terus Disinggung Soal Hijab, Krisjiana Baharudin Beber Soal Rencana Hijrah Sang Istri Instagram



Siti Badriah menjadi bulan-bulanan lantaran lepas hijab sepulang beribadah umrah, sang suami Krisjiana Baharudin buka suara sembari mengungkapkan soal rencana hijrah.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, pedangdut Siti Badriah menjadi bulan-bulanan para pengguna media sosial Instagram. Hal itu lantaran wanita yang akrab disapa Sibad ini memilih untuk tak mengenakan hijab sepulang dari beribadah umrah.

Sibad pun memberikan penjelasan terkait keputusannya di salah satu postingan di media sosial Instagram. Sayang, penjelasan pelantun lagu "Lagi Syantik" ini tak digubris oleh kebanyakan warganet.

Menyusul penjelasan sang istri, Krisjiana Baharudin akhirnya angkat bicara. Ia pun memberikan tanggapan terkait hujatan dari banyak warganet atas keputusan Sibad yang memilih untuk tak mengenakan hijab.

"Harusnya (persoalan hijab) urusan masing-masing. Enggak usah repot-repot ngurusin urusan orang lain. Kenapa mereka jadi ngurusin orang lain sampai ada yang bilang, 'harus bisa nerima kritikan lah'. Padahal artis itu juga manusia. Punya rasa sakit hati kalau sudah keterlaluan," ujar Krisjiana.

Baca juga ...

Menambahkan, Krisjiana membeberkan rencana sang istri yang bakal segera berhijrah. "Gue enggak pernah nge-push dia pakai hijab. Biar dia ngerasa pede dari diri sendiri kalau dia berhijab. Dia juga ada keinginan berhijab cuma butuh proses lah. Enggak bisa langsung tiba-tiba," papar Krisjiana.

Siti Badriah Terus Disinggung Soal Hijab, Krisjiana Baharudin Beber Soal Rencana Hijrah Sang Istri
Instagram

Tanggapan yang dituturkan oleh Krisjiana tersebut spontan ramai mengundang para netizen untuk berkomentar. Dan tak disangka, kebanyakan netizen kali ini sependapat dengan Krisjiana.

"Komitmen sm Allah urusan manusia itu sm Allahnya, ngapain netizen yg hrs menentukan. Itu sgt privacy harusnya," komentar akun @mit******15. "Netizen mah kdang ada yg ribet sok2an pd mndadak jd ustadz & ustadzah, ywdah lah klo blm mau bwrhijab gk usah maksain jg kali, dosa tuh urusan2 masing2," sahut akun @ev*****naz.

"Artis mah bebas yg udh haji aja ada yg ga pakai hijab kok, ribet deh Mpok Neti," sambung akun @tum******ch. "Netijeen +62 kan emang gitu banyakan ngurus idup orang lain... hidup kok sebatas sosmed liburan gihh biar hepi," tambah akun @m8******705.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel