Alyssa Soebandono Dinyinyir Usai Tutupi Bagian Tubuh Ini Pakai Stiker di Foto Renang Bareng Suami

Foto: Alyssa Soebandono Dinyinyir Usai Tutupi Bagian Tubuh Ini Pakai Stiker di Foto Renang Bareng Suami instagram



Alyssa Soebandono beri jawaban atas komentar nyinyir seorang netizen yang menyoroti stiker pada fotonya menyelam dengan sang suami, rupanya bagian tubuh ini yang ditutupi oleh istri Dude Harlino.

Kanal247.com - Alyssa Soebandono merupakan salah satu artis yang kehidupannya jauh dari kontroversi. Sejak menikah dan memutuskan untuk berpenampilan sesuai aturan agama Islam, aktris yang akrab disapa Ica ini malah sering dijadikan cerminan oleh banyak penggemarnya.

Sayang seribu sayang, belum lama ini Ica juga merasakan “jari pedas” warganet. Sebuah komentar nyinyir dilayangkan oleh seseorang di unggahan terbarunya di media sosial.

Hal ini bermula setelah Ica mengunggah kebersamaannya dengan Dude Harlino. Ica terlihat membagikan fotonya saat berenang dan menyelam bersama sang suami. Ica dan Dude terlihat romantis menghampiri satu sama lain seraya hendak berpegangan tangan.

Rupanya momen ini menjadi pengalaman pertama Dude dan Ica foto bersama di dalam air. “Our very first underwater photo (foto pertama kita di dalam air),” tulis Alyssa Soebandono.

Baca juga ...

Namun rupanya seorang netizen menyoroti stiker yang ditempelkan oleh Ica di fotonya itu. Terlihat, istri Dude ini menutupi bagian kakinya dengan stiker gelembung. Melihat komentar miring itu, Ica sama sekali tak terlihat emosi. Ia justru dengan kalem memberikan jawaban dan penjelasan di balik keputusannya tersebut.

Perkara kaki aja ampe di stiker,” celetuk akun @amila*****. “Karena setau saya kaki adalah aurat Mba, dan saya lagi ga pakai kaos kaki di foto ini,” jawab Ica.

Alyssa Soebandono Dinyinyir Usai Tutupi Bagian Tubuh Ini Pakai Stiker di Foto Renang Bareng Suami

Instagram

Tak butuh waktu lama untuk netizen balik menyindir pedas komentar tersebut. Pembelaan pun berdatangan untuk Alyssa Soebandono. Sebagian membenarkan alasan Ica, sedang yang lain balik meninggalkan nyinyiran untuk netizen itu.

Betul ,hanya wajah dan telapak tangan yg bukan aurot,” kata akun ummi******. “Kl pikirannya bersih pasti komennya gini mbk kenapa kakinya di stiker? Naah kan jd ketauan tuh dia ga ngerti aurot bukan sekedar julid,” pungkas akun @khen*****.

Julid bgt punya mulut di sosmed mbak2 punya salah apa kak icha sama lu,” tandas akun @han***. “Kurang piknik ya mak ,perkara stiker aja dikomentarim,” balik sentil @novi*****. “Ya biarin aja napah itukan urusan dia. Foto² dia. Ribet amat komentar nya,” tambah @ririn*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel