Usai Ditunda, Kim Woo Bin Akhirnya Bakal Segera Syuting 'Alien'

Foto: Usai Ditunda, Kim Woo Bin Akhirnya Bakal Segera Syuting 'Alien'



'Alien' adalah film fiksi ilmiah tentang alien yang tinggal di Korea. Meski begitu, agensi aktor tersebut belum mengabarkan dengan pasti tanggal syuting Kim Woo Bin.

Kanal247.com - Usai perawatan dari penyakitnya yang cukup panjang, Kim Woo Bin akhirnya tampil untuk pertama kalinya di depan publik sejak hiatus di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November 2019. Aktor kelahiran 1989 tersebut kini akan membintangi film bertajuk "Alien".

"Alien" adalah film fiksi ilmiah tentang alien yang tinggal di Korea. Ini akan menjadi selisih waktu antara Dinasti Joseon dan masa kini. Mirip dengan "Along with the Gods", kedua bagian dari seri ini akan difilmkan pada saat yang sama dan pemutaran perdana mulai tahun 2021 mendatang.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (11/3), OSEN sempat mengabarkan bahwa rencana syuting telah ditunda karena penyebaran Coronavirus (COVID-19). Hal tersebut menyebabkan semua aktor akan mulai syuting antara Maret dan April.

Baca juga ...

Syuting film pertama Kim Woo Bin ini dikabarkan bakal dilaksanakan pada 28 Maret mendatang. Meski begitu, agensi aktor tersebut belum mengabarkan dengan pasti tanggal syutingnya. "Kim Woo Bin akan mulai syuting 'Alien' akhir bulan ini. Namun, jadwalnya mungkin bervariasi tergantung situasinya," ujar pihak agensi yang dilansir Soompi pada Rabu (11/3).

Selain Kim Woo Bin, beberapa bintang yang akan berperan dalam film tersebut diantaranya adalah Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Lee Lee, Kim Lee, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, dan So Ji Sub. Akting Kim Woo Bin kali ini tentunya sangat dinantikan mengingat ia sudah lama tak muncul semenjak perawatan dari penyakitnya yang cukup panjang.

Kim Woo Bin sendiri baru saja meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama selama tujuh tahun terakhir, yakni Sidus HQ. Aktor itu kemudian memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang menaungi kekasihnya, Shin Min A. Agensi tersebut tak lain adalah AM Entertainment.

Sementara itum bari-baru ini Kim Woo Bin dan Shin Min A melalui Seoul Social Welfare Fundaiser telah membuat sumbangan dengan memberikan 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk pencegahan Coronavirus. Dana tersebut diberikan untuk orang-orang yang tak mampu membeli perlengkapan guna menjaga diri mereka dari bahaya virus yang berasal dari Wuhan itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel