Dipuji Cantik di Foto Baru, Netter Ungkap Tak Sepaham Hingga Bahas Masa Lalu 'Kelam' Park Shin Hye

Foto: Dipuji Cantik di Foto Baru, Netter Ungkap Tak Sepaham Hingga Bahas Masa Lalu 'Kelam' Park Shin Hye Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktris cantik Park Shin Hye belum lama ini mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya, namun justru mendapatkan nyinyiran dari netter dan membahas masa lalu kelamnya.

Kanal247.com - Park Shin Hye menyapa penggemar dengan mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut bintang serial "The Memories of Alhambra" ini tampak tersenyum ceria dalam balutan blazer warna abu-abu yang berukuran cukup besar.


Baca juga ...

Dalam foto lainnya, masih dengan penampilan busana yang sama Park Shin Hye menatap ke arah kamera dengan polesan make up minimalis. Rambut panjangnya dibiarkan terurai indah dan sedikit acak-acakan. Di foto lainnya ada juga penampilan Park Shin Hye dengan kemeja biru dongker dan blazer putih.

Banyak penggemar yang mengaku terpesona dengan penampilan cantik Park Shin Hye ini hingga memberikan beragam pujian. Sayangnya sebagian netter justru tak setuju dan malah membahas soal masa lalu aktris 30 tahun ini yang pernah berpesta dengan sejumlah idol seperti Lee Hongki, Kim Heehcul hingga [Choi Tae Joon] yang kini menjadi kekasihnya.

Park Shin Hye kala itu disebut tak membayar pesta yang digelar untuk merayakan ulang tahunnya 7 tahun silam. Hal ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen yang menyidir habis bintang film "My Annoying Brother" ini.

"Orang-orang selalu mencuci otak mereka mengatakan bahwa Park Shin Hye cantik, tapi menurutku dia biasa saja," komentar netter. "Kau harusnya membayar untuk pesta ulang tahunmu sendiri paling tidak kau harus tau siapa yang membayarnya, kau kasar sekali," ujar yang lain. "Mendengarnya pernah berpesta dengan Lee Hong Ki and Kim Heechul sedangkan Jo Se Ho yang harus membayarnya membuatku sedih," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel