Dance 'Kick It' Bareng NCT 127, Shindong Super Junior Tak Kalah Energik

Foto: Dance 'Kick It' Bareng NCT 127, Shindong Super Junior Tak Kalah Energik Soompi
WowKeren dan Kanal247


SuJu juga merupakan grup senior naungan SM, sehingga antara NCT 127 dan Shindong tak merasa canggung sama sekali. Sebelumnya, program yang ditayangkan tersebut adalah segmen dari talk variety SBS.

Kanal247.com - Lama tak mengeluarkan karya terbarunya, kembalinya NCT 127 tentu saja sangat dinanti penggemar. Tepat pada 4 Maret pun, NCT telah resmi merilis musik video terbaru mereka bertajuk ''Kick It''.


Baca juga ...

Comebacknya grup naungan SM Entertainment tersebut tentu saja disambut luar biasa oleh penggemar maupun penikmat musik. Seperti pada Rabu (11/3), SBS membagikan sebuah video berjudul “NCT 127 'Kick It' Dance Collaboration Challenge” bareng salah satu personel Super Junior yaitu Shindong.

Seperti yang diketahui, SuJu juga merupakan grup senior naungan SM. Sehingga antara NCT 127 dan Shindong tak merasa canggung sama sekali. Sebelumnya, program yang ditayangkan tersebut adalah segmen dari talk variety SBS Kpop Play "Shindong Gayo" di mana idola bertemu dengan artis K-pop di luar panggung "Inkigayo".

Dalam video itu, Shindong mengisi posisi untuk Jaehyun saat dia menari secara sinkron dengan NCT 127. Sebelum tampil, dia menerima pelajaran untuk bagiannya, termasuk paduan suara dan pertarungan dengan Mark. Shindong memukau para anggota NCT 127 dengan seberapa cepat dia menangkap koreografi dan mereka berlatih bersama beberapa kali sebelum syuting.

Sementara itu album baru "NCT #127 Neo Zone" memuat 13 lagu dengan title track berjudul "Kick It". Selain title track, album ini juga memuat lagu lainnya berjudul "Love Song", "Elevator", "Mad Dog", "Boom", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "White Night", "Love Me Now", "Sit Down!", "Not Alone" dan "Dreams Come True".

Album studio kedua mereka "NCT #127 Neo Zone" dirilis pada 6 Maret dengan video musik untuk judul lagu "Kick It" dirilis pada 5 Maret. Dengan album baru mereka, NCT 127 telah mencapai posisi teratas di tangga lagu Top Album iTunes di total 32 wilayah.

Hal Ini termasuk Kanada, Meksiko, Chili, Belanda, Denmark, Yunani, Finlandia, Polandia, Swedia, Rusia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Guatemala, Bulgaria, Hongaria, Brunei, Australia, Indonesia, India, Hong Kong, Jepang, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, Kazakhstan, Laos, dan Turki. Album ini juga menduduki puncak tangga lagu berbagai album penjualan harian di Hanteo, Synnara, Kyobo Books, dan Yes24, dan lagu tersebut telah menunjukkan penampilan yang baik di situs streaming musik Korea juga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel