Ariel Tatum Langsung Ramai Digoda Usai ‘Musnahkan’ Foto Bareng Vicky Prasetyo

Foto: Ariel Tatum Langsung Ramai Digoda Usai ‘Musnahkan’ Foto Bareng Vicky Prasetyo instagram



Sempat unggah foto bareng Vicky Prasetyo hingga saling lempar pujian, Ariel Tatum langsung digoda habis-habisan usai ketahuan hilangkan potret jejak digital tersebut dari laman Instagramnya.

Kanal247.com - Artis cantik Ariel Tatum beberapa waktu yang lalu bikin fans hingga rekan artis geger. Bukan tanpa sebab, kala itu ia dengan santai memajang fotonya dengan Vicky Prasetyo. Tak cukup dengan itu, Ariel bahkan membicarakan mengenai takdir pada postingan kala itu.

Seperti yang telah diberitakan bahwa Ariel Tatum sempat berfoto bersama dengan Vicky Prasetyo. Fans dan netizen  lain pun langsung heboh tak karuan membaca caption penuh misteri yang ditinggalkannya. “Kita tidak pernah tahu takdir......!!!!” tulis Ariel Tatum kala itu.

Mengingat imej playboy yang melekat kuat pada sosok Vicky Prasetyo, Ariel pun langsung banjir komentar netizen dan juga rekan artis yang dibuat was-was melihat postingan di atas. Banyak yang mewanti-wanti agar Ariel tak masuk ke dalam “perangkap” Vicky dalam artian tak terjebak jalinan cinta dengan mantan suami Angel Lelga ini.

Namun rupanya saat ini jejak digital tersebut tak lagi ada di laman Instagram Ariel Tatum. Entah dengan alasan apa, sang pemilik memilih “memusnahkan” atau menghilangkan fotonya bersama Vicky.

Perubahan ini rupanya juga disadari oleh sejumlah penggemar Ariel Tatum. Pertanyaan soal alasan dibalik dihapusnya potret dengan Vicky pun mencuat di unggahan terbaru Ariel.

Baca juga ...

Ariel Tatum Langsung Ramai Digoda Usai ‘Musnahkan’ Foto Bareng Vicky Prasetyo

Instagram

Dalam unggahan di atas, Ariel rupanya mengajak masyarakat luas untuk terbuka dalam membicarakan masalah kesehatan mental. Ariel sendiri diketahui berupaya untuk mendekatkan topik tersebut agar lebih diterima dengan hangat di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Namun rupanya sebagian warganet justru menggunakan kolom komentar postingan di atas untuk menyapa Ariel dan menanyakan tentang lenyapnya foto bersama Vicky Prasetyo. Bahkan tak sedikit yang lantas menggoda Ariel dan memintanya untuk kembali mengabadikan momen yang sama.

Beragam komentar pun dilayangkan warganet mengetahui foto Vicky yang tak lagi mejeng di laman Instagram Ariel Tatum ini. Sayangnya tak satupun komentar yang menyeret nama Vicky Prasetyo ini tak digubris oleh Ariel. Sehingga alasan di balik hilangnya potret itu pun masih menjadi misteri.

Wehh knp d hpus post nya,” tanya @dian*****. “Maren dibajak kan betul. Buktinya udh dihapus poto vicky suttt,” goda akun @mas*****. “Saya sakit mental melihat ariel tatum dan vicky,” kelakar @aji****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel