Dapat Kemenangan Pertama, LOONA Berlomba-Lomba Ucap Terima Kasih

Foto: Dapat Kemenangan Pertama, LOONA Berlomba-Lomba Ucap Terima Kasih Twitter



Pada tanggal 12 Maret, LOONA menang di sebuah acara musik untuk pertama kalinya ketika 'So What' mengambil No. 1 di M Countdown. HaSeul saat ini hiatus, dan Yves berterima kasih padanya dalam pidato.

Kanal247.com - LOONA resmi melakukan comeback-nya pada Rabu (5/2) yang dirilis waktu 6 sore KST. Dalam comeback kali ini LOONA akan membawakan album bertajuk "#".

Album ini memiliki 5 lagu baru antara lain, "Number 1", "Oh (Yes I Am)", "Ding" (judul literal) dan "365". Lagu yang bertajuk "So What" dipercaya menjadi lagu utama album tersebut yang memiliki tempo upbeat.

Pada tanggal 12 Maret, LOONA menang di sebuah acara musik untuk pertama kalinya ketika "So What" mengambil No. 1 di "M Countdown." Pemimpin HaSeul saat ini hiatus, dan Yves berterima kasih padanya dalam pidatonya saat mereka menerima piala mereka. Setelah menang, para bermain ke Instagram untuk berterima kasih kepada penggemar dengan pesan dalam bahasa Korea dan Inggris.

Baca juga ...

Kim Lip menulis, "Orbits! Kami memenangkan tempat 1 !!!! Jadi pertama-tama, terima kasih banyak !! Dan itu terjadi karena semua Orbits di seluruh dunia dan terima kasih banyak. Kami sudah ada selama 6 minggu dan benar-benar tidak mengharapkan tempat pertama dan jujur rasanya seperti hadiah karena kami bekerja keras untuk itu ... Dan ditambah lagi kami tidak bisa bertemu Orbits dengan benar dan kami merasa benar-benar kosong tapi lain kali mari kita menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan waktu kita tidak bisa menghabiskan dan kalian tahu kami selalu mencintaimu kan ?? Meskipun era ‘So What’ adalah 11 orang, jangan lupa bahwa selalu ada 12 orang. Apakah Anda melihat HaSeul unnie ini? Mari kita bersama waktu berikutnya. Sayang kamu."

JinSoul berbagi, “Halo Orbit! Ini JinSoul. Ini hari yang indah hari ini, karena kami memenangkan tempat pertama! 12 Maret 2020 adalah hari ulang tahun kami! Orbit! Hehe, terima kasih banyak dan ini terjadi karena kalian Orbits tapi saya merasa sedih karena saya tidak bisa mengatakan ini secara langsung. Akan jauh lebih baik jika kalian Orbits dan HaSeul ada di sini ㅜㅜ Aku sudah merindukan kalian! Tapi saya selalu berpikir bahwa kita selalu bersama keke itu agak murahan tapi aku nyata! Aku selalu berpikir tentang kalian, jadi kalian lebih baik memikirkanku juga. Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa dan bahkan tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaan ini, tetapi saya sangat senang dan saya ingin memberikan perasaan ini juga! Tapi kau tahu? Orbits! Terima kasih banyak dan kasih kalian semua. Aku akan lebih bangga pada kalian. Saya janji pinky. Aku cinta kalian! Orbits! Cinta kalian dan LOONA 12 orang semuanya! ”

Choerry menulis, "Untuk Orbits kami !! Sudah lama sejak kami menyampaikan kabar baik kepada kalian, jadi saya merasa sangat senang !! Itu semua karena kalian, Orbits, dan aku sangat bangga dengan kalian, hehe, aku tidak percaya ini karena ini adalah tempat pertama kami sejak debut ... Oh my ... LOONA, tempat pertama ... bukankah ini sangat menyentuh ?? ㅜㅜ Kami akan menjadi artis yang lebih baik karena kami menerima penghargaan ini dan kami akan menjadi artis yang lebih bangga! Dan jaga dirimu baik-baik karena aku selalu mengatakan ini tetapi menjadi sehat adalah hal yang paling penting !! Jangan semua orang sakit dan melihat kalian segera ... Aku sangat merindukan kalian, Orbit !! Aku mencintaimu dan terima kasih banyak. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel