Alasan Keluar Bui Diragukan, Pablo Santai Balas Pihak Fairuz A. Rafiq Lewat Ini Bikin Heran

Foto: Alasan Keluar Bui Diragukan, Pablo Santai Balas Pihak Fairuz A. Rafiq Lewat Ini Bikin Heran instagram



Sempat meminta izin untuk keluar dari penjara menjenguk sang ibu yang tengah sakit hingga terlihat makan di restoran membuat pihak Fairuz A. Rafiq geram, Pablo Benua memberikan balasan melalui hal ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini beredarnya foto Pablo Benua berada di restoran sontak menghebohkan media. Hal tersebut tentu wajar mengingat Pablo diketahui tengah menjalani hukuman karena permasalahan vlog ikan asin.


Baca juga ...

Pablo pun memberikan klarifikasi atas beredarnya kabar-kabar tersebut. Pablo memastikan jika ia telah mendapatkan izin resmi dari hakim untuk keluar menjenguk sang ibu yang tengah sakit dan singgah ke restoran untuk berbuka puasa. Meski begitu, klarifikasi Pablo tentu tak bisa diterima oleh pihak Fairuz A. Rafiq.

Kuasa hukum Fairuz pun sempat mempertanyakan mengenai kebenaran keadaan ibu Pablo. Pria itu tampaknya tidak tinggal diam karena kabar-kabar yang tengah tersebar luas. Pablo melalui Instagram Story akun pribadinya, @bangbenua tampak memberikan "balasan".

"Astagfirullah, muslim seperti apa yang melarang orang melaksanakan ibadah puasa dengan mengomentari seseorang yang sedang berbuka puasa, harus diberi sanksi administrasi? Semoga Allah memberikan Anda Hidayah, Menyadarkan anda Bahwa Dendam pada Dirimu itu sudah membutakanmu, sudah membuatmu Lupa Akan Ibadahmu, Lupa Bahwa Allah Tidak Tidur dan Allah Maha Mengetahui," tulis Pablo kemarin, Jumat (13/3).

igs

Sumber: Instagram

Pablo pun tampak memberikan beberapa pesan dari warganet yang memberikan kabar keraguan kuasa hukum Fairuz. Pablo terlihat memberikan balasan agar kuasa hukum Fairuz tidak mendapatkan kejadian yang menimpanya.

"Tidak apa, Biarkan saja. Kita Doakan saja agar Mereka Tidak Mengalami hal serupa yang saya alami," balas Pablo dalam DM dari warganet. "Ya Allah Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui," tambahnya.

Meski memberikan bantahan atas permasalahan izin keluar bui, Pablo tak terlihat mendapatkan dukungan warganet. Mereka justru mengaku heran lantaran Pablo bisa aktif di Instagram selama di penjara.

"Luar biasa tahanan di indo. Bisa buka puasa diluar tanpa penjagaan bisa update story pula," seru salah seorang warganet. "Katanya lagi di tahan ? Tapi ko bisa update ?" ujar lainnya. "Ko bisa bikin story sih? Bknnya lg di penjara ya?" kata lainnya. "Mank tahanan boleh maen hp?" tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel