Baru Comeback, Gerakan Dance Lia ITZY Jadi Perdebatan Hingga Tuai Kritikan

Foto: Baru Comeback, Gerakan Dance Lia ITZY Jadi Perdebatan Hingga Tuai Kritikan Twitter



Jika dibandingkan dengan personel ITZY lain, Lia cenderung lebih tidak berpower. Knetz pun sempat bingung apakah gerakannya salah atau ada sesuatu dengan gadis yang dikenal memiliki visual bak bangsawan itu.

Kanal247.com - ITZY akhirnya resmi comeback pada 9 Maret lalu dengan album mereka yang bertajuk ''IT'z ME''. Bersamaan dengan itu, grup rookie besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis music video (MV) lagu utama mereka yang bertajuk "WANNABE"

Dalam album ini, pelantun "Dalla Dalla" tersebut akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain "WANNABE" yang merupakan lagu utama, "Ting Ting", "That's A No No", "Nobody Like You", "You Make Me", "I Don't Wanna Dance" dan juga lagu "24HRS".

Usai resmi debut tentu saja mereka hadir di beberapa acara untuk mempromosikan lagu terbaru. Seperti pada 12 Maret lalu, ITZY hadir di acara ''Idol Radio''. Mereka menarikan dengar energik lagu terbaru bertajuk ''WANNABE''. Namun pada situs Pann, Knetz justru memperdebatkan gerakan tari Lia.

Baca juga ...

Jika dibandingkan dengan personel lain, Lia cenderung lebih tidak berpower. Knetz pun sempat bingung apakah gerakannya salah atau ada yang terjadi dengan Lia.

''Tidak, tetapi di gif pertama, sepertinya dia menari di showcase dan video dance, dia mengguncang bahunya dengan baik. Sudah lama sejak dia debut jadi dia mungkin bisa membedakan ketika dia di siaran dan ketika dia tidak, jadi dia menari sesuai tetapi itu benar-benar membuat saya mulai membandingkannya dengan anggota di sekitarnya, tulis salah satu netter. ''Lia harus lebih banyak berlatih. Jika dia pandai menyanyi tetapi tidak menari, postingan seperti ini tidak akan selalu muncul. Tapi dia tidak pandai menyanyi jadi dia setidaknya harus pandai menari. Akan ada sedikit cara berbicara tentang keterampilannya saat itu,'' timpal lainnya.

''Aku sangat iri padanya. Chaeryeong menari sangat keras dan bahkan pandai menyanyi tetapi karena wajahnya, orang-orang membencinya begitu buruk. Tetapi karena dia memiliki wajah yang cantik, dia selalu dipuji,'' ujar akun lain. ''Daripada berlatih koreografi, saya pikir dia perlu berolahraga. Dia memiliki otot dan inti yang lemah sehingga tubuhnya tidak bisa mengikuti tarian dan dia akhirnya tersandung jika dia terus seperti itu, itu akan sangat buruk bagi tubuhnya,'' ungkap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel