Irene Red Velvet Perbarui Instagram, Pose Foto Dikritik Terlalu Monoton

Foto: Irene Red Velvet Perbarui Instagram, Pose Foto Dikritik Terlalu Monoton Osen



Irene menjadi salah satu member Red Velvet yang cukup aktif di laman Instagram. Sering membagikan potret terbarunya di sana, ia malah disebut netter terkesan melakukan pose yang nyaris sama di setiap foto.

Kanal247.com - Para idol K-Pop tak hanya dikenal memiliki visual yang menawan, namun juga dinilai memiliki tingkah lucu yang sukses menyita perhatian para penggemarnya. Bahkan saat ini sudah banyak kalangan idol yang memiliki akun Instagram pribadi untuk berbagi keseharian mereka.

Salah satu yang cukup aktif di laman media sosial hits itu adalah Irene. Member Red Velvet itu terbilang rajin memanjakan para penggemar dengan potret terbarunya. Pada Sabtu (14/3), Irene juga membagikan foto terbaru saat tengah bersantai.

Dalam foto tersebut terlihat Irene tengah duduk santai menggunakan celana jeans dan kaos oversize warna putih. Idol kelahiran 1991 itu berpose duduk sembari seolah-olah memotret ke arah kamera. Melihat pose ini sontak beberapa netter malah melayangkan sedikit kritikan.

Baca juga ...

Pasalnya Irene disebut cukup monoton dalam berpose. Terlebih di unggahan sebelumnya, ia juga melakukan pose yang nyaris sama. Dimana ia tengah duduk santai di hadapan sebuah meja. Meskipun demikian netter malah mengaku bingung meski cuma dengan pose yang itu-itu saja, Irene tetap sukse menunjukkan pesona visualnya yang bak bidadari.

"Orang cantik biarpun gayanya itu" mulu tetep cantik," komentar @_iga****. "Sama semua pose nye bor, tapi suka sih," sambung @syug****. "Ciee yg mau solo sini sini aku potoin irene ke suho. Bodoamat lah ya gue surene shipper soalnya," ujar lainnya.

"Jidatnya udh kek matahari silaunya (emoji) minta ampun," tulis @nfff*****. "Begitu az cakep Ren gmn klw gmn2 akhhh," imbuh @yosh****. "Posenya airin sama, bendanya doang banyak gaya," sambung netter. "Emang irene doang ya, ngepost 6 foto yang posenya sama tapi tetap aja likenya banyak, love banget dah," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel