Kakek Ren NU'EST Meninggal Dunia, Netter Bongkar Fakta Ini

Foto: Kakek Ren NU'EST Meninggal Dunia, Netter Bongkar Fakta Ini Naver X Dispatch



Agensi NU'EST, Pledis Entertainment mengumumkan berita duka tentang meninggalnya kakek Ren pada Sabtu (14/3). Netter langsung memberikan doa terbaik sembari membongkar fakta ini.

Kanal247.com - Berita duka belakangan ini terus menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Setelah beberapa waktu lalu ayahanda dari Tae Yeon Girls' Generation meninggal dunia. Pada Sabtu (14/3), kabar duka kembali datang dari keluarga salah satu idol Korea Selatan.

Pledis Entertainment selaku agensi dari NU'EST mengumumkan berita duka perihal meninggalnya kakek Ren. Namun mereka tak menjelaskan perihal penyebab kematian dari kakek Ren. Pihaknya hanya memminta doa terbaik untuk sang kakek dan keluarga besar Ren.

Akibat dari berita duka ini, salah satu acara NU'EST yang bakal digelar dalam waktu dekat terpaksa harus dibatalkan. Pledis Entertainment meminta pengertian kepada seluruh pihak terlebih fans soal penundaan tersebut.

Baca juga ...

"Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Kakek anggota NUEST, Ren, meninggal pada tanggal 14 Maret. Kami berdoa untuk jiwa orang yang telah meninggal dan meminta Anda mengirimkan ren kepada pikiran dan doa hangat Anda," tulis Pledis Entertainment. "Siaran langsung VU ke-8 NUEST yang dijadwalkan 15 Maret telah ditunda selama satu minggu dan akan berlangsung pada 22 Maret. Namun, jadwal dapat berubah tergantung pada bagaimana situasi berkembang, jadi kami meminta pengertian Anda. Terima kasih."

Mendengar berita ini sejumlah netter langsung memberikan doa terbaik mereka. Bahkan salah satu diantara mereka mengungkap fakta soal kedekatan Ren dan almarhum sang kakek. Menurutnya, Ren dan saudaranya sejak kecil sudah diasuh oleh kakek serta neneknya.

Tak heran jika fakta tersebut membuat banyak kalangan menyebut jika ini akan menjadi masa yang sulit bagi Ren. Mereka langsung berbondong-bondong memberikan dukungan serta kekuatan untuk Ren agar mampu mengatasi situasi sulit ini.

"Minki dan saudaranya dibesarkan oleh kakek-neneknya sejak mereka masih kecil, jadi ini pasti saat yang sulit baginya. Tetaplah kuat Minki dan keluarga (emoji)," komentar netter. "Belasungkawa terdalam saya untuk Ren, keluarga dan teman-temannya. Semoga jiwanya beristirahat dalam damai selamanya dan semoga Tuhan memberi Ren, keluarga dan teman-temannya kekuatan yang cukup selama fase tragis ini. Tetap kuat dan bertahan di Ren mereka," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel