Mino Winner Berkerudung Karpet, Netter Sebut Mirip Barongsai Sampai Musang Gara-Gara Ini

Foto: Mino Winner Berkerudung Karpet, Netter Sebut Mirip Barongsai Sampai Musang Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ulah konyol dari Mino Winner lagi-lagi membuat pengikutnya di laman Instagram tak kuasa menahan tawa. Pasalnya ia malah memilih menutupi kepalanya dengan karpet hingga mendapat julukan-julukan ini.

Kanal247.com - Song Min Ho memang sosok idol yang sangat menyukai seni. Ia tak jarang memperlihatkan kemampuan melukisnya di beberapa acara yang dibintangi. Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki gaya busana nyentrik dan super stylish.


Baca juga ...

Tak hanya menjadi tuntutan karena profesinya sebagai seorang publik figur. Namun gaya busana keseharian personel Winner ini memang sukses mencuri perhatian netter. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di laman Instagram @realllllmino.

Kelewat nyentrik potret terbaru yang dibagikan Mino pada Minggu (15/3), malah sukses membuat netter tak kuasa menahan tawa. Pasalnya, idol kelahiran 1993 itu malah menutupi bagian kepalanya dengan karpet. Namun di bagian kedua ia tampil dengan bagian wajah yang terpotret kamera.

Rupanya Mino ingin memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Ia terlihat tampil dengan warna rambut baru bernuansa hijau. Sontak aksi konyol ini langsung mendapatkan respon tak terduga dari kalangan netter. Mereka menganggap aksi lucu ini hingga menjuluki Mino dengan sederet ungkapan unik.

"Rambut udh kaya musang bossque," komentar @hild****. "Nong, itu rambut udh kayak ternak rumput ah.. pengen gue potong," sahut @diah****. "Aku kira kamu mau jadi pemain barongsai," seru netter. "Mau jadi aladin ya bang bawa2 karpet terbang," tanya yang lain.

"Lu ngapain mass ya ampun ko bawa2 itu segala dah (emoji), I LOVE YOU," tanya @m_mi****. "Sii abang kekuruban ajah banyak yang komen," ujar ________eel****. "Ga dipake buat hijab lagi bang?," tanya netter. "Kemaren pake kerudung, sekarang pake karpet," sahut lainnya.

Sementara itu, Mino sendiri baru saja membuat para penggemarnya bangga. Ia sukses tampil di festival musik hits di Amerika yang bertajuk "Overpass Festival Music California 2020" pada 7 Maret lalu. Festival tersebut bakal dihadiri dari berbagai musisi dari penjuru negara Asia dengan genre R&B dan juga neo-soul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel