Isi Waktu Luang, Wonpil DAY6 Bagikan Foto Bareng Kucing

Foto:  Isi Waktu Luang, Wonpil DAY6 Bagikan Foto Bareng Kucing Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kali ini berbeda dari biasanya, Wonpil justru mengunggah kebersamaan dengan kucing-kucing. Postingan tersebut ia bagikan pada Minggu (15/3), memakai sweater, topi hitam dan masker berwarna putih.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Pada Januari lalu, keempat member DAY6 memutuskan untuk membuat Instagram pribadi. Mereka tak lain ialah Jae, Young K, Dowoon, dan Wonpil. Sungjin yang biasanya aktif di Twitter malah tak membuat akun Instagram. Sempat menjadi bahan perbincangan penggemar, namun sepertinya mereka sangat menghormati keputusan yang diambil oleh Sungjin.

Setiap personel tentu saja memiliki ciri khas masing-masing dalam mengunggah foto atau video di Instagram-nya. Seperti Young K yang kental dengan aesthetic, Wonpil yang kerap berselfie dan Jae dengan kerandomannya.

Kali ini berbeda dari biasanya, Wonpil justru mengunggah kebersamaan dengan kucing-kucing. Postingan tersebut ia bagikan pada Minggu (15/3), Wonpil memakai sweater, topi hitam dan masker berwarna putih.

Terdapat 2 kucing di depannya, yang satu berwarna abu-abu dan satunya lai coklat campuran hitam. Unggahan Wonpil hingga berita ini diunggah telah mendapat lebih dari 200 ribu penyuka.

Sebelumnya, konser DAY6 di Jakarta bersama HITC terpaksa batal. ''Head in the Clouds 88 Rising'' yang menghadirkan sejumlah penyanyi ternama seperti Niki, Rich Brian, bahkan DAY6. Chungha sebelumnya pun juga dikonfirmasi akan hadir namun dengan terpaksa batal karena beberapa timnya terkena virus corona.

Melalui akun 88rising, mereka pun mengucapkan permintaan maaf karena dibatalkannya konser. Tak hanya itu, mereka juga berharap penggemar dapat mengerti situasi yang ada.

Tak lama, Jae gitaris DAY6 pun membalas cuitan tersebut. Tinggal di negara yang memiliki jumlah pengidap virus corona terbanyak kedua di dunia ini, membuat Jae mengerti bagaimana rasa cemas yang sedang dirasakan. Melalui Tweet-nya, ia mengucapkan kalimat singkat namun manis demi keselamatan penggemar dan orang-orang, ''Tetap berjaga-jaga semuanya,'' tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel