Pevita Pearce Post Keseruan Gowes, Celetukan Chicco Jerikho Menarik Perhatian

Foto: Pevita Pearce Post Keseruan Gowes, Celetukan Chicco Jerikho Menarik Perhatian instagram
WowKeren dan Kanal247


Pevita Pearce membagikan foto serta video kala asyik menikmati jalan dengan mengendarai sepeda, Chicco Jerikho ikut menuliskan komentar sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari warganet.

Kanal247.com - Interaksi setiap selebriti memang selalu menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar. Apalagi jika selebriti tersebut tidak ragu membubuhkan komentar di unggahan rekannya di dunia hiburan.


Baca juga ...

Kali ini giliran interaksi Pevita Pearce dan Chicco Jerikho (Chico Jericho) yang perhatian publik. Chicco terlihat tak ragu menuliskan komentar di unggahan terbaru juniornya di dunia perfilman tersebut.

Pevita membagikan potret keseruannya kala menaiki sepeda berwarna merah muda miliknya di jalan raya. Aktris cantik itu pun mengingatkan untuk rajin minum air serta tetap sehat.

"Stay hydrated & stay healthy everyone (Tetap terhidrasi & tetap sehat semuanya)," tulis Pevita pada keterangan foto dan video yang ia bagikan melalui akun @pevpearce kemarin, Minggu (15/3).

Chicco tampak menyinggung Pevita tidak mengajaknya bersepeda. Pevita dengan santai menyebutkan jika Chicco terlalu sibuk.

chicco jerikho dan pevita pearce saling membalas komentar

Sumber: Instagram

"Wahh ngga ngajak2 @pevpearce," tulis Chicco melalui akun Instagram pribadinya, @chicco.jerikho. "Ah lo terlalu sibuk," seru adik Keenan Pearce itu.

Interaksi dua selebriti ternama itu pun sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak menuliskan komentar-komentar kocak seakan cemburu dengan interaksi Pevita dan Chicco. Komentar halu dari kaum adam pun tak luput muncul di unggahan aktris cantik berusia 27 tahun.

"Langkahi dulu gw," seru salah satu warganet. "Sorry om udh sm gw td," timpal lainnya. "Lo so sibuk jadi tdi sma gw," ucap lainnya. "Ngapa harus ngajak lu?" kata lainnya kocak.

Pevita dan Chicco sendiri diketahui mulai akrab sejak membintangi film yang sama beberapa waktu lalu. Keduanya kini juga terlibat dalam proyek Bumi Langit Studio yang mengisahkan beberapa pahlawan asal Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel