Kisah Kim Sejeong Ini Bukti Bahwa Jihyo TWICE Adalah Teman yang Baik

Foto: Kisah Kim Sejeong Ini Bukti Bahwa Jihyo TWICE Adalah Teman yang Baik



Menurutnya, salah satu member Twice tersebut pernah membantunya saat masa-masa sulit. Hal tersebut membuat Kim Sejeong masih mengenang kabaikan Jihyo kepadanya itu.

Kanal247.com - Kim Sejeong baru-baru ini menjalani wawancara mengenai mini album solo pertamanya yang bertajuk "Plant". Mini album tersebut memiliki total lima lagu dan beberapa di antaranya adalah diproduksi oleh Kim Sejeong sendiri. Tak hanya tentang mini albumnya, member Gu9udan tersebut juga menceritakan kisah persahabatannya dengan Jihyo.

Menurutnya, salah satu member Twice itu pernah membantunya saat masa-masa sulit. "Aku tipe orang seperti itu. Jika aku jatuh sekali, aku butuh waktu lama untuk bangkit kembali. Ada saat di mana aku kelelahan, dan segala sesuatu tampak terhenti dan saya tidak tahu bagaimana melanjutkan. Meskipun aku orang yang sangat positif, aku merasa ada yang salah pada saat itu, dan aku tidak bisa terus seperti itu, jadi saya pikir aku harus meletakkan semuanya dan beristirahat," ujarnya.

Kim Sejeong kemudian menceritakan kronologi saat Jihyo hadir di masa tersulitnya. Pada awalnya, penyanyi tersebut sempat pulang ke kampung halaman untuk curhat dengan ibunya. Namun, cara itu ternyata tak membantu. "Pertama, aku pergi ke rumah pedesaan dan berbicara dengan ibuku, tetapi itu pun tidak menyelesaikannya," tutur Kim Sejeong. "Jihyo TWICE yang menarik saya keluar dari itu. Dia adalah teman yang sangat baik yang merawat saya, tetapi pada saat itu saya ingin sendirian," lanjutnya.

Baca juga ...

"Saya mengatakan kepadanya, 'Saya tidak berpikir saya orang terbaik yang ada di sekitar saat ini', dan Jihyo kemudian menjawab. 'lagipula, jika kamu akan sendirian, kita mungkin bisa berduaan saja'," ujar Jihyo. "Jadi kami pergi bepergian bersama, dan itu membantuku keluar dari omong kosong itu."

Diketahui, Kim Sejeong menjadi terkenal sejak mengikuti ajang "Produce 101" pada tahun 2016 dan melanjutkan debutnya dengan grup IOI. Dia kemudian memulai debutnya dengan grup girl dari Jellyfish Entertainment, yakni Gu9udan pada Juni 2016 dan juga merilis single solo pertamanya "Flower Road" pada November yang menjadi hit. Lagu solonya yang terbaru adalah "Tunnel" untuk proyek musik Dingo pada bulan Desember.

Sementara itu, Jihyo bersama TWICE comeback dua kali pada tahun lalu dengan merilis mini album "Fancy You" pada 22 April 2019 dan album "Feel Special" dengan single andalan berjudul sama pada 23 September 2019. Rencananya, mereka akan melakukan konser yang bertajuk "TWICELIGHTS” usai comeback tersebut. Namun, konser tersebut harus dibatalkan karena adanya pandemi Coronavirus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel