Ahn Hyo Seop Ternyata Ditentang Orangtua Saat Debut Jadi Aktor, Begini Kisahnya!

Foto: Ahn Hyo Seop Ternyata Ditentang Orangtua Saat Debut Jadi Aktor, Begini Kisahnya! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun kini namanya sudah dikenal masyarakat luas sebagai salah satu aktor muda Korea Selatan yang sukses. Ternyata Ahn Hyo Seop pernah ditentang orangtuanya saat ingin menapaki karir sebagai aktor.

Kanal247.com - Nama Ahn Hyo Seop tentu sudah tak asing di telinga para pecinta K-Drama. Kemunculannya dalam drama "Dr. Romantic 2" sukses mencuri perhatian khalayak ramai. Drama tersebut merupakan sekuel dari drama musim pertama dari drama dengan judul yang sama dan tayang pada 2015 lalu.


Baca juga ...

Hal tersebut tentu saja berimbas pada popularitas Ahn Hyo Seop sebagai seorang aktor. Cowok 24 tahun itu bahkan menjadi perhatian di banyak komunitas online sejak perannya sebagai Seo Woo Jin di "Dr. Romantic 2" dilirik pemirsa. Bahkan ia mengaku kini mendapatkan banyak penggemar baru.

Meskipun nyatanya kini sudah sukses dan populer sebagai seorang aktor. Siapa yang menyangka jika perjalanan karir Ahn Hyo Seop tak semulus popularitasnya saat ini. Pasalnya ia harus meyakinkan orang tuanya sebelum mendapatkan izin untuk menjadi aktor.

Menjadi seorang aktor sendiri memang bukanlah hal yang mudah. Aktor-aktor yang sukses mendapatkan banyak pengakuan dari publik. Namun, aktor "kecil" sering harus berjuang untuk mencari nafkah. Dalam sebuah wawancara. Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa orangtuanya sebenarnya menentang dirinya saat pertama kali berkata ingin menjadi aktor.

"Orang tua saya banyak mengantisipasi dari saya. Saya pikir itu karena kakak saya adalah seorang apoteker dan kakak perempuan saya adalah seorang akuntan," jelas Ahn Hyo Seop. Namun memang diakui jika perjuangan karir seorang Ahn Hyo Seop memang tidaklah mudah.

Dia memulai karir debutnya pada tahun 2015 melalui drama "Splash Splash Love". Selama kurang lebih dua tahun, dia hanya memiliki peran kecil. Dia membuat terobosan dalam drama "Still 17". Sejak itu, Ahn Hyo Seop mendapat lebih banyak pengakuan dengan drama hits-nya yang bertajuk "Top Management", "Abyss" serya "Dr. Romantic 2".

Sementara itu, sejak penampilannya di drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung Kyung itu, Ahn Hyo Seop langsung banyak dicari netizen di media sosial. Pengikutnya di laman Instagram melesat tajam dimana sampai berita ini ditulis sudah ada 2,2 juta orang yang mengikutinya di media sosial hits itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel