Kolabarasi Bareng Dua Lipa 'Physical' Dirilis, Hwasa Mamamoo Banjir Pujian

Foto: Kolabarasi Bareng Dua Lipa 'Physical' Dirilis, Hwasa Mamamoo Banjir Pujian Twitter



Usai diumumkan, tepat pada Rabu (18/3), lagu bertajuk 'Physical' pun resmi dirilis di akun YouTube Dua Lipa. Orang-orang yang sebelumnya tak mengenal Hwasa, mengaku mengagumi suaranya.

Kanal247.com - Hwasa merupakan salah satu member Mamamoo yang paling mencuri perhatian. Selain karena kecantikannya yang tak biasa, Hwasa juga memiliki suara yang khas sehingga menjadi daya tari tersendiri. Tak heran, beberapa penyanyi pun tertarik untuk berkolaborasi dengannya.

Menariknya, bukan hanya penyanyi asal Korea Selatan saja yang tertarik untuk melakukan duet bersama Hwasa. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Dua Lipa juga telah menggarap lagu kolaborasi bersama Hwasa yang akan segera dirilis. Kabar bahagia ini disampaikan oleh aku Twitter resmi Mamamoo.

Usai diumumkannya hal tersebut, tepat pada Rabu (18/3), lagu bertajuk ''Physical'' pun resmi dirilis di akun YouTube Dua Lipa. Orang-orang yang sebelumnya tak mengenal Hwasa, pada kolom komentar mengaku mengagumi suaranya.

Baca juga ...

''Tidak pernah mendengar nama Hwasa sebelumnya, tapi suaranya sungguh luar biasa,'' komentar salah satu akun. ''Aku bahkan bukan fans Hwasa dan bukan Kpopers, astaga suaranya sangat sempurna,'' timpal lainnya. ''Aku tahu namanya, tapi tidak pernah mendengar suaranya, astaga dia sangat bagus,'' ujar netter. ''Hwasa mungkin tidak cantik seperti orang Korea mau, tapi dia punya standar cantiknya sendiri,'' komentar lainnya.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut sudah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi maupun rapper. Mereka diantaranya adalah Moonbyul, Esna, Loco, Kim Hyunchul, dan juga Woogie. Salah satu lagu kolaborasinya yang paling melejit adalah "Don't" yang ia nyanyikan bersama Loco.

Hwasa bersama Mamamoo diketahui terakhir kali merilis album mereka pada 14 November 2019 lalu. Dalam album yang bertajuk "Reality in Black" ini, MAMAMOO membawakan total 11 lagu baru. Lagu tersebut yakni "Destiny", "Universe", "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama", "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", "I'm Your Fan", serta lagu utamanya yang bertajuk "HIP".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel