El Rumi Beber Kondisi Terkini London di Tengah Corona, Hal Ini Justru Bikin Salfok

Foto: El Rumi Beber Kondisi Terkini London di Tengah Corona, Hal Ini Justru Bikin Salfok instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi membagikan vlog terbaru di London, Inggris kala berusaha mencari hand sanitizer karena tingginya kasus penyebaran virus Corona. Warganet justru malah salah fokus dengan hal ini.

Kanal247.com - Penyebaran virus Corona di dunia memang menjadi hal yang paling ditakuti oleh orang-orang di seluruh dunia saat ini. Tidak mengherankan mengingat setiap harinya selalu ditemukan kasus baru di semua negara.


Baca juga ...

Inggris menjadi salah satu negara yang mempunyai kasus virus Corona cukup tinggi. Hal tersebut diungkapkan oleh El Rumi yang kini diketahui tengah menempuh pendidikan di London.

“Gue masih berada di U.K, di London lebih tepatnya. U.K menjadi 10 besar negara terparah yang ada di dunia untuk Corona virus. Dan London jadi kota nomor 1 paling parah di U.K,” ungkap El pada video yang dibagikan kemarin, Selasa (18/3).

El menunjukkan vlog kala mencari hand sanitizer di beberapa toko obat di London. Ternyata El baru berhasil mendapatkan hand sanitizer setelah memasuki beberapa toko. Masker pun juga cukup sulit dicari di London.

Meski langka, El menjelaskan jika harga hand sanitizer masih normal. Setiap toko juga membatasi pembelian hand sanitizer dibatasi menjadi maksimal 2 saja setiap orang.

Video tersebut sontak dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka tampak ramai-ramai mendoakan El agar tetap sehat selama berada di London. Menariknya, ada pula yang justru salah fokus dengan wallpaper ponsel El. Warganet ramai memuji kalimat bijak yang dipilih El sebagai wallpaper.

Salfok sama wallpaper hpnya El ‘jika kamu tak sanggup menahan lelahnya belajar, maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan’,” ujar salah seorang warganet. “MasyaAllah, salfok sama wallpaper hp El. Terima kasih banyak. Inspirasi banget,” ucap lainnya. “Kami mendoakan untuk mu El, semoga sehat terus disana, jangan lupa berdoa,” kata lainnya. “Baik-baik disana n semoga selalu dalam lindungan Allah SWT selamat dan sehat sampai balik di Indonesia,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel