Ada di Posisi Sama, Ariel Tatum Beri Pesan Manis Orang Alami Gangguan Mental

Foto: Ada di Posisi Sama, Ariel Tatum Beri Pesan Manis Orang Alami Gangguan Mental instagram



Ariel Tatum tak ragu menuliskan pesan manis ditujukan kepada orang-orang yang mengalami gangguan mental melalui akun Instagram pribadinya karena berada di posisi sama.

Kanal247.com - Setiap unggahan setiap selebriti memang selalu dibanjiri perhatian dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut tak ragu mengungkapkan opini serta mengajak untuk menjadi pribadi lebih baik.

Ariel Tatum menjadi salah satu selebriti yang tak ragu memberikan motivasi melalui akun Instagram pribadinya, @ariel_tatum. Ariel memberikan pesan manis ditujukan kepada orang-orang yang mengalami gangguan mental. Ariel tampak ingin mental yang tidak sehat membatasi seseorang.

Ariel mengingatkan, bahwa setiap orang berhak menentukan kebahagiaannya sendiri. Ariel sendiri sebelumnya sempat mengakui jika ia mempunyai masalah dengan kesehatan mental sejak usia belia. Sehingga, Ariel kerap membagikan opininya untuk membantu orang lain yang berada di situasi sama.

Kamu adalah satu-satunya orang yang berhak menentukan identitasmu dan kebahagiaanmu, bukan orang lain. Stop merasa malu akan kondisi kesehatan mental kamu. Kamu tetap berhak dan bebas untuk berekspresi. Yuk, kita sama-sama patahkan stigma mengenai orang dengan gangguan kesehatan mental!” seru Ariel dalam foto yang ia bagikan kemarin, Selasa (18/3).

Baca juga ...

Hal paling sulit untuk dilakukan oleh teman-teman yang mengalami gangguan kesehatan mental adalah kesadaran diri. Diikuti dengan penerimaan diri. Baru perlahan menghilangkan rasa malu dan minder untuk memelihara kesehatan mental. Be strong enough to stand alone, smart enough to know when you need help, and brave enough to ask for it. Let’s join the force,” tambah gadis berusia 23 tahun itu.

Unggahan Ariel sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka membanjiri opini Ariel dengan pujian. Warganet mengaku sangat setuju dengan pendapat yang dikemukakan Ariel.

Kamu terbaik,” seru salah seorang warganet. “PanutanQ,” sambung lainnya. “Luvv bangett,” kata lainnya. “Semangat,” tambah lainnya. “Terbaik,” lanjut lainnya. “Thanks for inspiratifnya de,” ungkap warganet lain. “Bagus koment nya Ariel Tatum GBU,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel