Starship Kembali Rilis Profil Foto Cravity, Kang Minhee Eks X1 Paling Disorot

Foto: Starship Kembali Rilis Profil Foto Cravity, Kang Minhee Eks X1 Paling Disorot Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Song Hyeong Jun danKang Minhee sendiri telah dikabarkan akan bergabung dengan boy grup baru milik Starship. Dan hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi yang akan debut pada 2020.

Kanal247.com - Tanggal 6 Januari boy grup X1 telah dinyatakan bubar. Grup yang baru debut pada 27 Agustus tersebut resmi dibubarkan karena tidak mencapai kesepakatan bulat dalam kelanjutan kegiatan grup. Hal ini terkait dengan kontroversi manipulasi voting yang dilakukan oleh PD (direktur produksi) Ahn Joon Young dalam "Seri Produce".


Baca juga ...

Kini, para mantan member X1 telah menjalani kariernya di agensi mereka masing-masing. Beberapa memutuskan untuk debut solo, namun ada juga yang bergabung dalam grup terdahulunya. Bahkan, baru-baru ini dikabarkan bahwa terdapat member X1 yang akan debut dalam sebuah grup di Starship Entertainment.

Sebelumnya, Song Hyeong Jun dan Kang Minhee sendiri telah dikabarkan akan bergabung dengan boy grup baru milik Starship. Dan hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi yang akan debut pada tahun ini.

Mulai Senin (16/3), foto profil member dengan nama grup Cravity pun telah dirilis secara bergantian di akun Twitter mereka. Pada Senin dimulai dari Serim, Allen, danJungmo.

Kemudian Selasa (17/3), kembali mengunggah profil foto tiga profil selanjutnya. Terdiri dari Woobin, Wonjin, dan Minhee. Namun dari keenam personel yang telah diunggah, milik Minhee paling banyak mendapat sorotan hingga retweet dan like pun lebih unggul dari lainnya.

Kang Minhee

Twitter

Selain karena Minhee adalah mantan personel X1 yang telah digandrungi sejak lama, visualnya pun jelas tak main-main. Dengan tubuh tingginya, ia bahkan bak seorang foto model.

Diketahui, Starship Entertainment baru mengeluarkan Monsta X sebagai boy grup mereka satu-satunya enam tahun lalu. Selain itu, Starship Entertainment hanya memiliki satu girl grup lagi yakni Cosmic Girls yang bekerjasama dengan Yuehua Entertainment. Oleh karena itu, agensi tersebut berjanji akan melakukan yang terbaik bagi "adik laki-laki pertama" Monsta X ini.

"Karena ini adalah boy grup pertama Starship Entertainment sejak debut Monsta X enam tahun lalu," kata Starship Entertainment. "Kami akan memberikan dukungan yang tidak ada habisnya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan cinta dan minat yang ditunjukkan oleh para penggemar," Ungkap Perwakilan agensi.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel