Nayeon TWICE Menarik Perintah Penahanan Stalker yang Menguntitnya

Foto: Nayeon TWICE Menarik Perintah Penahanan Stalker yang Menguntitnya



Baru-baru ini dikabarkan bahwa Nayeon telah menarik perintah penahanan terhadap stalker tersebut. Pihak agensi, yakni JYP Entertainment pun menurutinya permintaan member TWICE tersebut.

Kanal247.com - Nayeon diketahui memiliki penggemar berat yang kerap menguntitnya, hingga disebut sebagai "stalker". Pria tersebut diketahui berusaha keras untuk bertemu dengan Nayeon demi menyampaikan perasaannya secara langsung. Setelah cukup lama membuat gusar member TWICE dan juga para penggemarnya, stalker asal Jerman bernama Josh akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Korea dan pulang ke kampung halamannya.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Nayeon telah menarik perintah penahanan terhadap stalker tersebut. Pihak agensi, yakni JYP Entertainment pun menurutinya. Akan tetapi, proses pidana mengenai gangguan terhadap bisnis yang telah diajukan sebelumnya masih dalam persidangan.

“Nayeon telah menarik perintah penahanan pada penguntitnya. Perintah penahanan adalah masalah sipil," ujar pihak JYP yang dilansir Soompi pada Rabu (18/3). "Kami menarik (pesanan) karena memiliki masalah dengan pengirimannya, dan kami akan melanjutkannya lagi ketika (penguntit) tiba di Korea," lanjut mereka.

Baca juga ...

"Kami tidak menarik tuntutan pidana untuk gangguan terhadap bisnis yang saat ini sedang dalam proses persidangan," jelas pihak JYP Entertainment. " Langkah-langkah telah diambil sehingga ketika penguntit tiba di Korea, layanan Imigrasi akan menghubungi departemen kepolisian yang bertanggung jawab dan meminta dia diambil langsung dari bandara," jelasnya.

Sebelumnya, JYP Entertainment terus menghalangi Josh bertemu Nayeon. Pria tersebut pun berani berbuat nekat dengan membeli tiket penerbangan yang sama sehingga bisa satu pesawat dengan Nayeon pada perjalanannya dari Jepang ke Korea Selatan 1 Januari lalu. Meski sudah berusaha keras ia tetap gagal berinteraksi langsung dengan Nayeon.

Adanya stalker yang membuat resah tersebut akhirnya membuat JYP mengambil tindakan tegas. Agensi tersebut pun melindungi para pelantun "Feel Special" itu dengan jam pengaman yang terhubung dengan polisi. Namun, hanya Nayeon yang bersedia memakainya.

Nayeon bersama TWICE sendiri comeback dua kali di tahun lalu dengan merilis mini album "Fancy You" pada 22 April 2019. Kemudian di akhir tahun, girlband besutan JYP Entertainment ini merilis album bertajuk "Feel Special" dengan single andalan berjudul sama pada 23 September 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel