Tak Ragu Beri Donasi, Nikita Mirzani Ternyata Rugi Ratusan Juta Karena Virus Corona

Foto: Tak Ragu Beri Donasi, Nikita Mirzani Ternyata Rugi Ratusan Juta Karena Virus Corona instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak ragu mengeluarkan uang sebesar 100 juta rupiah untuk membantu pencegahan virus Corona di Indonesia, Nikita Mirzani mengakui jika bencana yang tengah terjadi saat ini juga memberikan kerugian besar.

Kanal247.com - Kemarin, Selasa (17/3) Nikita Mirzani sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari publik lantaran memberikan donasi untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Nikita langsung memberikan 100 juta rupiah untuk membantu.


Baca juga ...

Seruan kagum sontak langsung tersebar di media sosial. Nama Nikita bahkan langsung menduduki deretan trending topic Twitter tak lama usai pengumumannya. Nikita mengungkapkan ingin ulang tahunnya yang ke 34 tahun bisa digunakan membantu saudara sebangsanya. Nikita pun mengharapkan agar para publik figur dan orang kaya mengikuti jejaknya.

Namun siapa sangka meski memutuskan untuk berdonasi, Nikita ternyata juga mengalami kerugian karena virus Corona? Nikita mengaku kegiatannya selama di dunia hiburan cukup terganggu karena wabah tersebut. Nikita merasa semangatnya berkurang lantaran harus syuting tanpa penonton.

"Gue sekarang kan ngelawak juga kalau nggak ada penonton juga gimana gitu. Nanti malam gue akan live 'Cemceman' nggak ada penonton kosong itu juga harus memengaruhi psikologis ya," ucap ibu tiga anak itu kala ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3).

Sehingga, Nikita berharap masalah virus Corona ini dapat segera berakhir. Pasalnya, dampaknya benar-benar sangat terasa di segala aspek kehidupan.

"Kita ngelucu tapi kosong nggak ada orang nggak enak, itu saja doa gua semoga Indonesia cepat selesai sama masalah Corona ini. Harapannya di ultah ke 34 ini penginnya segera berlalu saja ini virus Corona karena dampaknya luar biasa banget," kata Nikita.

Nikita juga mengaku bahwa ia mengalami banyak kerugian karena virus Corona. Nikita menyebutkan banyak acara yang akhirnya harus ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan karena COVID-19. Nikita mengaku kerugiannya melebihi ratusan juta.

"Kaya gue saja pekerjaan off air banyak banget yang ter-cancel. Nggak, ter-cancel hingga waktu yang tidak ditentukan takut ada jadwal baru nanti bentrokan semua," jelas Nikita. "Oh iya banyak kalau job sampai bulan April akhir batal semua. Oh, iya lebih (kerugian di atas 100 juta rupiah) gue kan artis dengan bayaran termahal sekarang. (Sekali tawaran) Tergantung event-nya kaya offair itu di atas 100," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel