Bikin Gemas, Dowoon DAY6 Unggah Foto Semasa Kecil

Foto: Bikin Gemas, Dowoon DAY6 Unggah Foto Semasa Kecil Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya satu, Dowoon mengunggah dua foto yang ia edit sejajar. Foto pertama memperlihatkan potret drummer DAY6 saat masih anak-anak sedang memakan roti dan dibandingkan dengan versi dewasa.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Pada Januari lalu, keempat member DAY6 memutuskan untuk membuat Instagram pribadi. Mereka tak lain ialah Jae, Young K, Dowoon, dan Wonpil. Sungjin yang biasanya aktif di Twitter malah tak membuat akun Instagram. Sempat menjadi bahan perbincangan penggemar, namun sepertinya mereka sangat menghormati keputusan yang diambil oleh Sungjin.

Setiap personel tentu saja memiliki ciri khas masing-masing dalam mengunggah foto atau video di Instagram-nya. Seperti Young K yang kental dengan aesthetic, Wonpil yang kerap berselfie dan Jae dengan kerandomannya.

Seperti yang diketahui, Dowoon kerap mengunggah videonya yang sedang bermain drum. Bahkan cowok kelahiran 1994 tersebut juga mengunggahnya dua kali di Twitter dan Instagram sekaligus. Namun kali ini pada Selasa (17/3), Dowoon justru mengunggah foto menggemaskan.

Tak hanya satu, Dowoon mengunggah dua foto yang ia edit sejajar. Foto pertama memperlihatkan potret drummer DAY6 saat masih anak-anak sedang memakan roti. Lalu foto kedua foto dirinya yang sekarang, berada di sebuah restoran menghadap kamera dengan tersenyum. Penggemar tentu saja tak bisa menahan rasa gemas.

''Lucu banget,'' ujar salah satu akun. ''Akhirnya kamu mengunggah fotomu,'' balas penggemar. ''Halah apasih kamu gemes banget,'' timpal lainnya. ''Ah lucu banget,'' komentar netter. ''Sekarang kamu menjadi bayi besar,'' tulis akun lain.

Sebelumnya, konser DAY6 di Jakarta bersama HITC terpaksa batal. ''Head in the Clouds 88 Rising'' yang menghadirkan sejumlah penyanyi ternama seperti Niki, Rich Brian, bahkan DAY6. Chungha sebelumnya pun juga dikonfirmasi akan hadir namun dengan terpaksa batal karena beberapa timnya terkena virus corona. Melalui akun 88rising, mereka pun mengucapkan permintaan maaf karena dibatalkannya konser. Tak hanya itu, mereka juga berharap penggemar dapat mengerti situasi yang ada.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel