NCTzen Asli, Stephanie Poetri Heboh Bukan Main Sederet Potretnya Disandingkan Taeyong NCT

Foto: NCTzen Asli, Stephanie Poetri Heboh Bukan Main Sederet Potretnya Disandingkan Taeyong NCT



Terbukti benar-benar seorang NCTzen sebenarnya, Stephanie Poetri langsung heboh bukan main ketika sederet potretnya disandingkan dengan Taeyong NCT hingga ungkapkan ini.

Kanal247.com - Stephanie Poetri memang dikenal sebagai seorang K-Popers yang sangat beruntung. Tidak mengherankan mengingat Stephanie telah sukses berduet dengan Jackson GOT7 beberapa waktu lalu.

Tak hanya suka menunjukkan rasa sukanya dengan GOT7, Stephanie juga sempat menggemparkan NCTzen lantaran mengungkapkan jika sangat menyukai NCT. Stephanie bahkan sempat menggambar potret personel NCT hingga menuliskan kutipan salah satu lirik lagu NCT dan menyebarkan melalui cuitan di Twitter pribadinya, @poetristephanie beberapa waktu lalu.

Tidak mengherankan jika akhirnya para penggemar NCT senang karena penyanyi populer adalah bagian dari mereka. Salah seorang NCTzen bahkan iseng menggabungkan potret-potret Stephanie dengan Taeyong kemarin, Selasa (17/3). Twitter dengan username @totochanni itu membandingkan foto Stephanie dan Taeyong yang tampak serupa di sebuah thread. Sekitar 10 foto telah dibuat dalam thread tweet tersebut.

"Stephanie poetri as lee taeyong a thread (?) @poetristephanie @NCTsmtown_127," tulis akun tersebut pada mengawali cuitannya. "END OF THE THREAD PLEASE GIVE A LOT OF LOVE AND SUPPORT FOR THESE TWO CUTIES EVERYONE (AKHIR DARI THREAD TOLONG BERIKAN BANYAK CINTA DAN DUKUNGAN UNTUK KEDUA ORANG MANIS INI SEMUA)," lanjut akun tersebut manis.

Baca juga ...

stephanie poetri meminta thread dengan taeyong nct diperbanyak

Sumber: Twitter

Tak disangka, ternyata putri bungsu Titi DJ itu memberikan balasan tak lama usai cuitan tersebut diunggah. Stephanie terlihat senang karena potretnya disandingkan oleh salah satu idolanya tersebut. Pelantun "I Love You 3000" itu sampai mengharapkan agar thread tweet potretnya Taeyong dilanjutkan.

"CONTINUE THE THREEAADD (LANJUTKAN TREAD-NYAAA)," seru gadis berusia 19 tahun itu.

Sebelumnya, Stephanie juga berhasil menarik perhatian lantaran berinteraksi dengan salah satu personel DAY6 yakni Jae di Twitter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel