Galih Ginanjar Komentari Foto Barbie Kumalasari Gandeng Pria Korea

Foto:  Galih Ginanjar Komentari Foto Barbie Kumalasari Gandeng Pria Korea Instagram
WowKeren dan Kanal247


Walau singkat, tapi suami siri Barbie Kumalasari ini ingin menunjukkan bagaimana perasaannya ketika sang istri menggandeng pria lainnya ditengah dirinya yang harus berjuang di pengadilan.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Barbie Kumalasari banyak menarik perhatian orang ketika menghadiri ajang penghargaan "Insert Fashion Awards", Selasa, 17 Maret malam. Perhatian tertuju kepadanya lantaran Barbie Kumalasari datang dengan menggandeng seorang pria tampan yang diketahui berasal dari Korea Selatan.


Baca juga ...

Fotonya bersama pria tersebut bahkan sempat diunggah oleh Barbie Kumalasari di akun Instagram pribadinya. Pria itu terlihat gagah saat memakai setelan jas berwarna merah marun, sedangkan Barbie Kumalasari tampil cantik dengan memakai gaun warna merah muda. "Insert Fashion Awards 2020," tulisnya singkat di bagian caption.

Dalam waktu singkat, postingan Barbie Kumalasari itu lantas banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang mengkritiknya lantaran sikapnya yang seperti itu, padahal sang suami, Galih Ginanjar sedang berjuang mendapatkan keadilan di tengah kasus "ikan asin". Alhasil tidak sedikit juga netter yang menyayangkan sikap Barbie Kumalasari tersebut.

Beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari memang pernah menyebut apabila hubungannya dengan sang suami telah renggang. Bahkan dia juga sempat mengomentari kabar akan bercerai dari Galih Ginanjar. Bagaimana respon Galih Ginanjar sendiri mengenai foto sang istri bersama pria lain?

Galih Ginanjar yang kini sedang mendekam di penjara itu akhirnya memberikan tanggapan atas foto Barbie Kumalasari tersebut. Awalnya, dia mengaku sama sekali tidak tahu siapakah pria tersebut. Pasalnya, sang istri belum bercerita kepadanya.

"Saya nggak ngelihat," kata Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Rabu (18/3). "Oh haha saya nggak liat mas bener saya nggak bisa nanggapin gitu, Belum (bertemu dengan Kumalasari). Belum (cerita). Eh tanya pengacara, itu siapa sih nggak tau," pungkasnya.

Sementara itu, Galih Ginanjar juga sudah mendengar keinginan sang istri untuk bercerai meskipun belum berbicara secara langsung kepadanya. Dia pun memilih untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Coba saja (cerai), perempuan bisa nggak?" kata Galih Ginanjar. "Ya biarin saja memang pernyataan dia seperti itu. Kalau saya sih saya tampung saja, dengerin saja. Karena saat ini kan saya lagi fokus ke persidangan ini. Biar lebih cepat, selesai vonis seperti apa baru kita mengerjakan atau menghadapi masalah lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel