iKON Bakal Jadi Bintang Tamu Pertama di Program TV Leeteuk

Foto: iKON Bakal Jadi Bintang Tamu Pertama di Program TV Leeteuk



Mengetahui hal tersebut, para penggemar iKON maupun Super Junior pun amat senang. Banyak yang menantikan acara menarik ini. Beberapa netizen pun mengusulkan beberapa idol lain.

Kanal247.com - Selain bernyanyi, Leeteuk juga berbakat dalam menjadi pengisi acara berbagai program televisi. Tak heran, member Super Junior ini kerap kali dijadikan sebagai tuan rumah dalam sebuah program di berbagai stasiun televisi terkenal di Korea Selatan.

Baru-baru ini leader Super Junior tersebut kembali dikabarkan akan menjadi tuan rumah atau pembawa acara dalam salah satu program JTBC, yakni "Hidden Track" musim kedua. Ini merupakan acara variety show musik Studio Lululala digital dari JTBC. Menariknya, yang akan menjadi bintang tamu pertama dalam acara ini adalah iKON.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (19/3), episode pertama acara tersebut akan disiarkan langsung pada 30 Maret pukul 9 malam waktu Korea (KST). Nantinya, episode selanjutnya bakal ditayangkan setiap hari Rabu jam 9 malam KST. Sebelum acara tersebut dimulai akan dilakukan voting “golden track” dari iKON yang dilakukan dari 18 Maret hingga 25 Maret melalui aplikasi KT Seezn.

Baca juga ...

Seperti judulnya, "Hidden Track" adalah acara musik yang memperkenalkan lagu-lagu tersembunyi yang bagus oleh para idol K-pop. Dalam acara tersebut, para idol akan muncul setiap minggu untuk mempromosikan tujuh lagu b-side dan cerita mereka di baliknya.

Nantinya, lagu yang menerima jumlah suara penggemar tertinggi dalam voting “golden track” akan ditampilkan oleh grup tersebut di atas panggung acara itu. Selain itu, para penggemar juga dapat berkomunikasi satu sama lain dan dapat memilih sudut pengambilan kamera yang ingin mereka tonton dalam penampilan idolanya itu.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar iKON maupun Super Junior pun amat senang. Banyak yang menantikan acara menarik ini. Meski begitu, beberapa netizen kemudian mengusulkan para idol grupnya masing-masing untuk menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan oleh Leeteuk itu.

Sebagai seorang ELF (fans Super Junior) dan iKONIC (fans iKON)... Hatiku bahagia," ujar seorang netizen. "iKON memiliki banyak sisi tersembunyi yang hebat! Saya juga ingin melihat Day6 dan EXO," kata netizen lain. "Ya EXO dan Red Velvet perlu hadir juga di acara ini. Mereka memiliki banyak sisi tersembunyi dalam lagu mereka yang hebat!" imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel