Mina Twice Punya Tahi Lalat di Wajah, Fans Tanah Air Kaitkan Dengan Mitos Ini

Foto: Mina Twice Punya Tahi Lalat di Wajah, Fans Tanah Air Kaitkan Dengan Mitos Ini Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Mina Twice belakangan ini sudah kembali terlihat menyapa para penggemarnya. Melalui laman Instagram grup, ia membagikan potret diri namun malah langsung disoroti fans Tanah Air karena adanya tahi lalat di bagian ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, salah satu personel TWICE yaitu [=Mina Myoui] sempat mengabarkan hiatus karena gangguan kecemasan atau yang dikenal dengan nama anxiety. Namun seakan tak tahan berlama-lama berpisah dengan penggemar, Mina beberapa kali terlihat mengikuti jadwal TWICE.


Baca juga ...


Bahkan pada album terbaru Twice, "Feel Special", Mina juga ikut berpartisipasi meski tak bisa bergabung bersama lainnya dalam kegiatan promosi. Sebelumnya pula telah dikabarkan jika Mina akan berpartisipasi pula pada promosi grupnya di Jepang. Terbaru, idol 22 tahun itu baru saja menyapa para penggemarnya di laman Instagram grup.

Mina membagikan potret terbarunya yang sukses membuat fans histeris. Terlihat seperti bangun tidur, Mina dengan percaya memposting foto dengan wajah polosnya yang tanpa riasan. Menggunakan kaos putih dan kulit wajah yang bersinar nan glowing membuat fans bahagia.

Namun ada satu yang menjadi sorotan terlebih dari kalangan fans Tanah Air. Salah seorang dari mereka berkomentar yang sedikit kocak. Pasalnya ia malah mengaitkan penampakan tahi lalat yang ada di bagian wajah Mina. Idol asal Jepang itu memang terlihat memiliki tahi lalat di atas bibir.

Sontak keberadaan tahi lalat itu langsung dikaitkan dengan mitos yang beredar di kalangan masyarakat Indonesia. "Mina ternyata you have andeng2 (tahi lalat) near your mouth. and katane orang indo if u have andeng2 near mouth itu crewet. but you diem2 bae mina ily," komentar @ferd****.

Komentar gokil dari salah satu fans Tanah Air langsung dibanjiri dengan komentar riuh netizen Indonesia lainnya. Mereka tak bisa menahan tawa terlebih ada yang mengaitkan adanya tahi lalat di dekat bibir Mina dengan mitos tersebut.

"@ferd**** apa cuman aku yg baca sambil ngakak," jawab @alis****. "Gaperlu dandan juga emang udah cantik, tapi itu kok ada org indo yg jeli sampe inget ada mitosnya pula wkwkwkw ngakak bro gw," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel