Maia Estianty dan 'Geng Tempe' Ikut Galang Dana untuk Cegah Corona, Diapresiasi Bak Artis Lain?

Foto: Maia Estianty dan 'Geng Tempe' Ikut Galang Dana untuk Cegah Corona, Diapresiasi Bak Artis Lain? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menyusul kebanyakan artis yang menggalang dana untuk mencegah penyebaran virus corona, Maia Estianty bersama 'Geng Tempe' membuka donasi bagi siapa saja yang bakal memberikan bantuan.

Kanal247.com - Sederet artis belakangan ini tengah gencar melakukan aksi pencegahan virus corona. Mulai dari mengkampanyekan agar berdiam diri di rumah hingga menggalang dana untuk membantu para korban maupun pencegahan virus.


Baca juga ...

Menyusul artis kebanyakan, Maia Estianty rupanya ikut turun tangan. Ia pada baru-baru ini bahkan membuka donasi bagi siapa saja yang ingin memberikan bantuannya.

Hal itu diketahui lewat unggahan yang dibagikan Maia di laman Instagram pada Kamis (19/3). "Bantuan melawan virus corona untuk kemanusiaan," begitu bunyi tulisan yang ada di postingan Maia.

Tak hanya seorang diri, Maia melakukan aksinya bersama dengan "Geng Tempe". "Guys, ada beberapa follower yg request gw menggalang dana, dan grup arisan gw TEMPEY juga lagi mau bergerak buat cari2 alat pencegahan corona, jadi jika kalian ingin menyumbangkan dana nya, walopun sedikit, akan sangat bermanfaat buat umat," tulis Maia.

"Infonya di INSTA STORY gw ya, langsung SWIPE UP aja terkoneksi ama akun gw di @kitabisacom. 1 rupiah akan sangat berarti... Allah yang akan membalas... Bismillah doakan... Salam TEMPE," imbuh Maia dengan menambahkan sejumlah stiker.

Lebih lanjut, Maia rupanya menandai akun Instagram dari seluruh anggota "Geng Tempe". Mulai dari Aming, Cathy Sharon, Julie Estelle, Gading Marten, Titi Rajo Bintang, Teuku Zacky, Edric Tjandra, Shanty dan masih banyak lagi.

Aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Maia serta "Geng Tempe" rupanya mendapatkan sambutan yang sama dengan artis kebanyakan. Nyaris dari para netter bahkan mengaku sudah ikut menyumbang di akun penggalangan dana yang Maia sertakan pada bagian caption.

"Mantap bundaaaa," komentar akun @pix******id. "MasyaAllah smg tergalang dana yg banyak ya bun @maiaestiantyreal bwt bantu Indonesia dan semoga jadi ladang amal ibadah," sambung akun @wiwin******.

"Sudah bun.. Semoga bermanfaat utk kita semua ya bun," cetus akun @kez******an. "Saya terharu. Terima kasih bunda sudah membantu mendoakan kami. Mewakili tenaga medis yg lain," imbuh akun @echa******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel