Raffi Ahmad Akhirnya Turun Tangan Galang Dana untuk COVID-19, Baru 1 Jam Nominal Sudah Fantastis

Foto: Raffi Ahmad Akhirnya Turun Tangan Galang Dana untuk COVID-19, Baru 1 Jam Nominal Sudah Fantastis instagram



Raffi Ahmad akhirnya memutuskan melakukan penggalangan dana untuk virus Corona di Indonesia. Baru dimulai satu jam sudah berhasil mengumpulkan nominal uang fantastis.

Kanal247.com - Dana besar untuk penanganan virus Corona memang tidak bisa hanya dibebankan kepada pemerintah saja. Tidak heran jika akhirnya penggalangan dana untuk membantu menghentikan penyebaran virus Corona dilakukan.

Sederet selebriti ternama pun akhirnya ikut mengajak publik melakukan penggalangan dana untuk melindungi para medis yang merawat pasien. Rachel Vennya dan Maia Estianty menyebarkan penggalangan dana melalui akun Instagram masing-masing. Nikita Mirzani justru langsung mendonasikan 100 juta rupiah untuk penanganan virus Corona.

Raffi Ahmad yang selalu diharapkan segera turun tangan memberikan bantuan pun akhirnya mengikuti jejak rekan selebritinya. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Instagram Story akun pribadinya, @raffinagita1717. Penggalangan dana dibuka Raffi untuk melindungi para tenaga medis serta membantu masyarakat kecil.

raffi ahmad melakukan penggalangan dana untuk pencegahan virus corona di Indonesia

Sumber: Instagram

Baca juga ...

"Oke guys buat semuanya yang pengin titip barang sama Rans Family, aku, Gigi, dan Rafathar untuk support teman-teman kita di dinas kesehatan, perawat dan lain-lain. Kita bisa," ucap Raffi pada salah satu Instagram Story yang ia bagikan hari ini, Kamis (19/3).

raffi ahmad melakukan penggalangan dana untuk pencegahan virus corona di Indonesia

Sumber: Instagram

Penggalangan dana yang dibuat dari laman kitabisa.com itu pun tak membutuhkan waktu lama untuk menarik perhatian. Penggalangan dana yang diberi judul "Lindungi Tenaga Medis dan Masyarakat dari Corona" sontak langsung tersebar dengan cepat.

banyaknya donasi di penggalangan dana raffi ahmad

Sumber: kitabisa.com

Bahkan hanya dalam kurun waktu 1 jam setelah penggalangan dana itu dibuka, Raffi sudah berhasil mendapatkan lebih dari 29 juta rupiah dari publik. Lebih dari 600 orang telah bersedia untuk membantu saudara setanah air mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel