Wendy Red Velvet Disebut Miliki Kulit Sempurna Oleh Penata Riasnya

Foto: Wendy Red Velvet Disebut Miliki Kulit Sempurna Oleh Penata Riasnya



Penata rias Wendy memberikan tutorial tentang cara merias wajah untuk MV ‘Psycho’ yang baru dirilis oleh Red Velvet pada Desember 2019 lalu. Sepanjang tutorial, ia mengungkapkan jenis kulit idol itu.

Kanal247.com - Red Velvet merupakan salah satu girl grup besutan SM Entertainment yang memiliki member dengan visual menawan, tak terkecuali Wendy. Baru-baru ini, salah satu penata rias Red Velvet mengungkapkan betapa sempurna kulit wajahnya. Hal tersebut diungkapkan melalui saluran YouTube QUEEN TV pada Kamis (19/3) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, penata rias Wendy memberikan tutorial tentang cara merias wajah untuk MV “Psycho” yang baru dirilis oleh Red Velvet pada Desember 2019 lalu. Sepanjang tutorial, penata rias mengungkapkan jenis kulit Wendy dan bagaimana ia benar-benar dilahirkan dengan kulit yang luar biasa.

Saat mengaplikasikan foundation, ia mengungkapkan bahwa Wendy hanya membutuhkan lapisan tipis dan tidak perlu mengaplikasikan apa pun yang tebal. Dia menambahkan bahwa kulit Wendy sangat bagus sehingga benar-benar tidak membutuhkan banyak makeup sama sekali. Dalam hal warna kulit, kulit Wendy lebih hangat dibandingkan dengan warna kulit Irene yang dingin.

Baca juga ...

Untuk fondasi, ia biasanya menggunakan warna yang paling cerah. Mereka mengakui sangat cemburu pada kulitnya karena sangat putih dan tidak memiliki pori-pori. Kulitnya tanpa cacat sehingga dia tidak perlu menggunakan concealer juga. Satu-satunya saat ia menggunakan sedikit concealer adalah untuk beberapa lingkaran hitam yang mungkin ada di bawah matanya.

"Kulitnya pasti luar biasa," kata penata rias lain memastikan. "Ya kulitnya benar-benar hebat," ujar penata rias Wendy yang dilansir Koreaboo pada Jumat (20/3). Mereka percaya bahwa Wendy memang lahir dengan kulit luar biasa. Pigmentasi wajahnya hanya bisa dibuat melalui gen yang baik. Dia mengekspresikan kulit Wendy sebagai telur halus yang sangat mudah untuk bersinar cerah.

Sementara itu, saat ini Wendy diketahui tengah vakum untuk memulihkan kondisinya usai cedera. Ia diketahui terjatuh dari ketinggian saat gladi bersih untuk SBS “Gayo Daejeon” yang diadakan tak lama usai comeback Red Velvet, yakni 25 Desember 2019. Hal tersebut sempat membuat banyak fans Red Velvet marah.

Saat itu member Red Velvet ini rupanya sedang melakukan latihan untuk menyanyikan lagu OST "Aladdin" berjudul "Speechless" pukul 11:00 siang waktu setempat. Latihan yang dilakukan Wendy berjalan lancar hingga ia memanjat ke terowongan lantai 2 dan bersiap menuruni tangga namun lift ternyata tidak naik. Saat itu Wendy kehilangan keseimbangan dan jatuh dari ketinggian 2,5 meter dari atas panggung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel