Robby Purba Kritik Pedas Ningsih Tinampi Usai Akui Masukkan Virus Corona dalam Tubuhnya

Foto: Robby Purba Kritik Pedas Ningsih Tinampi Usai Akui Masukkan Virus Corona dalam Tubuhnya instagram



Viral pernyataan Ningsih Tinampi yang menyebutkan jika telah memasukkan virus Corona dalam tubuhnya, Robby Purba langsung memberikan kritikan pedas melalui Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Virus Corona memang bukanlah hal yang patut dijadikan bahan canda atau omong kosong belaka. Apalagi hingga saat ini, masih banyak korban yang berjatuhan karena positif mengidap virus tersebut.

Baru-baru ini, viral pernyataan seorang wanita bernama Ningsih Tinampi yang menyebutkan jika ia telah memasukkan virus Corona ke dalam tubuhnya. Ia menyebutkan jika virus Corona terasa apek dan membuat mual. Pernyataan Ningsih sontak langsung menjadi perbincangan panas di media sosial.

Robby Purba menjadi salah satu selebriti yang menyinggung permasalahan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @robbypurba. Robby mengaku sangat kecewa ketika mengetahui pernyataan yang tidak bisa dinalar tersebut. Apalagi saat ini Indonesia mendapatkan banyak dampak negatif karena penyebaran virus Corona.

Robby menyebarkan komentar yang ia bubuhkan dalam salah satu akun penyebar pernyataan Ningsih. Robby mengharapkan agar orang-orang memilih untuk tetap mempercayai tenaga medis dibandingkan ahli spiritual.

Baca juga ...

"Sebagai insan pertelevisian yg kerap berkerja sama dgn para ahli spiritual, dimulai dari yg disebut Embah, Madam, Pak Ustadz, sampai Indigo - mereka tdk ada yg mengambil kesempatan dalam musibah. Bahkan mereka meminta saya utk merahasiakan penglihatan mereka. Namun melihat Ibu yang satu ini, saya sungguh kecewa - karena alangkah baiknya serahkan semua kepada Tenaga Medis yang sesungguhnya bergelar dan bersertifikat serta berpengalaman, tulis Robby.

"Alih2 org ke Rumah Sakit, saya khawatir antre bejibun berobat dgn beliau. Saya berharap komentar ini sampai kepada Ibu Ningsih, bahwa cukuplah ibu pernah terselip lidahnya utk bisa memerintah Nabi, dan sekarang ibu Ningsih yg terhormat berkilah bisa memerintah Cobid-19 meresapi jiwa dan raganya. Kepada Ibu, perintahkanlah udara segara penuh oksigen yg baik agar pemikiran ibu tidak membuat gaduh masyarakat. Terima kasih. Salam damai. Indonesia BISA!" tutup Robby dalam komentarnya.

"Assalamualaikum, kepada Ibu yang sangat saya hormati, semoga ini bisa ibu terima dgn bijaksana. Saya sebagai pria yang bertanggung jawab atas keselamatan dan kesehatan 4 keluarga besar saya, saya hanya sekedar ingin menuliskan kekecewaan saya yg mungkin saja mewakili seluruh kepala keluarga lainnya. Ini bukan hate speech ya Ibu. Terima kasih. Wassalamu'alaikum," tambah Robby pada caption unggahan yang dibagikan hari ini, Jumat (20/3).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel