Syuting 'Bogota' Ditunda Akibat Virus Corona, Song Joong Ki Bakal Balik ke Korea Secepatnya

Foto: Syuting 'Bogota' Ditunda Akibat Virus Corona, Song Joong Ki Bakal Balik ke Korea Secepatnya Instagram



Syuting film terbaru Song Joong Ki 'Bogota' di Kolombia terpaksa ditunda akibat pandemi virus corona yang semakin membahayakan dan membuat mantan suami Song Hye Kyo itu bergegas kembali ke Korea.

Kanal247.com - Saat ini Song Joong Ki memang tengah menjalani proses syuting untuk film terbarunya di Kolombia. Namun dengan adanya pandemi virus corona yang juga menyerang negara di Amerika Selatan tersebut, produksi film "Bogota" memutuskan untuk menghentikan sementara proses syuting yang tengah berjalan.


Baca juga ...

Dalam pernyataannya, pihak produksi akan mematuhi peraturan baik dari pemerintah Kolombia maupun Korea Selatan. Saat ini para kru yang tengah berada di sana termasuk Song Joong Ki sedang berusaha untuk bisa segera kembali ke negara asalnya.

"Semua staf yang sekarang berada di Kolombia, Amerika Selatan akan segera kembali pulang melihat situasi saat ini di negera tersebut," ujar penyataan pihak produksi film "Bogota". "Kami sedang mencari cara agar para kru dan staf bisa kembali dengan selamat secepat mungkin. Kami sedang menjadwalkan penerbangannya."

Namun pihak produksi rupanya tak akan membatalkan syuting begitu saja, mereka mengaku sedang mencari alternatif yang mungkin bisa dilakukan. "Kami sepenuhnya bersiap untuk mencoba dan mencegah gangguan pada produksi film. Karena ini adalah situasi yang sulit bagi semua orang yang terlibat, kami berencana untuk mencoba dan menemukan alternatif sehingga kami dapat dengan bijak menyelesaikan masalah," lanjutnya.

Sementara itu film "Bogota" merupakan salah satu film yang ditunggu- tunggu penayangannya. Selain Song Joong Ki, film yang bercerita tentang seorang imigran asal Korea Selatan di Kolombia ini juga dibintangi oleh Lee Hee Joon, Kwon Hae Hyo dan Juana Del Rio.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel