Tumben Akur, Taeyong Dan Doyoung NCT 127 Ramai Disinggung Soal Ini

Foto: Tumben Akur, Taeyong Dan Doyoung NCT 127 Ramai Disinggung Soal Ini



Dua member NCT 127 yakni Doyoung dan Taeyong memang dikenal di kalangan fans karena aksi mereka yang kerap tak akur. Sontak saat kedua mesra berpelukan langsung heboh digoda fans.

Kanal247.com - Kedekatan para member dalam satu grup memang selalu dinantikan oleh para penggemar. Bahkan ada yang memasangkan beberapa member karena kedekatan mereka yang manis layaknya bromance. Ada yang sering disebut adik-kakak oleh para penggemar namun ada juga yang sering disebut "Tom And Jerry".

Sama halnya dengan Doyoung dan Taeyong NCT 127 yang jadi pasangan "Tom And Jerry". Keduanya dikenal sering adu argumen dan saling tak akur satu sama lain. Namun melihat tingkah lucu tersebut fans malah dibuat gemas terlebih mengetahui fakta kalau sebenarnya mereka saling sayang.

Bahkan saat keduanya terlihat mesra dan akur membuat sejumlah netizen turut gembira ada juga yang malah menggoda keakraban mereka. Seperti yang terlihat dalam potret terbaru mereka di laman Instagram grup. Pada Jumat (20/3), terlihat kemesraan yang tak biasa antara Doyoung dan Taeyong.

Baca juga ...

Dalam potret tersebut terlihat Doyoung memeluk mesra Taeyong dari belakang. Sementara di depan, Taeyong terlihat berpose menunjukkan salam dua jari khas gaya selfie ala idol K-Pop. Sontak potret ini langsung disambut riuh oleh para penggemar. Mereka menggoda habis-habisan keduanya karena terlihat akur.

"Rukun juga nih orang," goda @erik****. "Jodoh kita lagi akur," sahut lainnya. "ADA APA INI AKUR," imbuh netter. "Aaaarghh Comelnya taeyong kamuuu," sahut yang lain. "Kenapa ga gue aja sih yg di rangkul kenapa harus kamu taeyong," sahut netter lain.

"KEINGET FF NOMIN SERUMAH KAN GW," sahut netter. "Gemesh ya kalo lagi akur tom & jerry ini," celetuk @ddbl****. "Aduh seneng deh wen liat suami sama selingkuhanku akur kek gini," goda yang lain. "PASTI GELUT DULU SEBELUM FOTO," seru netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel