Hyeri Ungkap Kemarahan Terhadap Kasus Penculikan Gadis di Bawah Umur yang Sedang Booming di Korea

Foto: Hyeri Ungkap Kemarahan Terhadap Kasus Penculikan Gadis di Bawah Umur yang Sedang Booming di Korea Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belakangan ini kasus penculikan gadis di bahwa umur dalam kasus 'telegram ntt room' menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan dan membuat sejumlah selebriti ikut bersuara salah satunya, Hyeri.

Kanal247.com - Di Korea Selatan saat ini sedang heboh dengan kasus penculikan para gadis di bawah umur. Kasus yang terkenal dengan nama lain "Telegram ntn room" itu bahkan telah melibatkan 30 wanita lebih yang dijual dan diperkosa oleh pria hidung belang.


Baca juga ...

Tak hanya itu kelakuan bejat mereka juga direkam dan dijual dalam bentuk video kepada 26 ribu pria. Tak ayal jika kasus ini pun menarik perhatian publik hingga selebriti asal Negeri Gingseng tersebut agar pemerintah membuka identitas pelaku yang masih dirahasiakan.

Hyeri pun mengaku sangat marah mendengar kasus penculikan dan pemerkosaan tersebut dan berharap pelakunya akan dihukum berat. Lewat akun Instagram-nya, bintang serial "Reply 1988" ini juga membagi link petisi untuk pemerintah agar membuka identitas pelaku tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Aku lebih dari sekedar marah, aku juga takut. Aku harap mereka akan dihukum berat," kata Hyeri. Sedangkan apa yang dilakukan ini Hyeri ini mendapatkan dukungan penuh juga dari publik Korea. Tak seharusnya di jaman yang semakin modern ini, penyiksaan terhadap kaum wanita masih terjadi dimana-mana.

Sedangkan selain Hyeri, selebriti Korea lain yang ikut bersuara untuk kasus ini adalah aktris Moon Ga Young dan penyanyi Baek Ye Rin. Mereka mengajak publik untuk mengisi petisi juga agar identitas pelaku serta pengguna "Telegram ntr room" ikut diungkapkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel