Nabilah Eks JKT48 Santuy Pamer Bahu Mulus Sambil Tebar Rayuan ‘Nakal’

Foto: Nabilah Eks JKT48 Santuy Pamer Bahu Mulus Sambil Tebar Rayuan ‘Nakal’ Instagram



Pasca kini sudah memiih untuk bersolo karir, Nabilah Ayu Eks JKT48 seolah mencoba hadir dengan imej baru. Ia tak sungkan untuk berdandan seksi sembari menggoda para pengikutnya di laman Instagram.

Kanal247.com - Setelah hengkang dari JKT48, kini Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang biasa disapa Nabilah memang jarang muncul di layar televisi. Namun gadis cantik yang satu ini masih kerap menyapa para penggemarnya lewat laman Instagram resminya. Ia sering berbagi kegiatan terbarunya lewat media sosial hits itu.

Uniknya Nabilah malah semakin tak sungkan berbagi sederet aksi kocaknya kepada para pengikutnya di laman Instagram. Terkadang ia membagikan aksinya saat sedangn bermain TikTok. Namun belum lama ini, ia malah menggoda para penggemarnya dengan potret seksinya.

Nabilah tampak membagikan potret cantiknya saat menggunakan baju hitam dengan motif bunga-bunga. Ia tampil cantik sembari menyangga dagunya di area lutut. Menggunakan baju model crop top tentu saja bagian bahu penyanyi 20 tahun itu terekspos dengan jelas.

Seolah tahu jika posenya kali ini mampu membangkitkan rayuan "nakal" dari para pengikutnya di laman Instagram, Nabilah malah dengan cepat menuliscaption dengan nada menggoda. "Ada yang bening tapi bukan kaca, apa hayo?," tulisnya sebagai keterangan foto yang kini telah mendapat lebih dari 76 ribu likes itu.



Sementara di kolom komentar tentu langsung dibanjiri dengan komentar para pengikutnya terlebih kaum hawa yang melayangkan rayuan balik untuk Nabilah. Bahkan tak sedikit yang memuji paras cantik dari gadis kelahiran 1999 tersebut.

"Indah seperti mimpiku semalam, tapi cuma mimpi yaudah," tulis @teuk****. "Ada yg bening tapi bukan air (emoji hati)," sahut @adhe****. "Nabilah donk beningnya ngalahin kaca," imbuh @titi****. "Ada yg manis tpi bukan gula, apa hayo?," celetuk lainnya.

Sedangkan beberapa diantaranya malah menggoda Nabilah dan berucap jika penampilannya kala itu terlihat mirip dengan Lisa Black Pink (BLACKPINK). "Tetep cantikan lisa blackpink (emoji) tapi klo kamu terima aku aku siap," ujar @capt****. "Dandan kaya gitu + gaya kaya gitu kok mirip Lisa black pink yah @nblh.ayu," tukas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel