Disinggung Raffi Ahmad Soal Makna Seksi, Ariel Tatum Beber Jawaban Tak Disangka

Foto: Disinggung Raffi Ahmad Soal Makna Seksi, Ariel Tatum Beber Jawaban Tak Disangka Instagram



Kerap dilabeli sebagai artis seksi lantaran bentuk tubuh, begini rupanya makna seksi menurut Ariel Tatum yang dalam sekejap langsung direspons banyak pengguna media sosial.

Kanal247.com - Meski masih berusia muda yakni 23 tahun, Ariel Tatum sudah dilabeli sebagai artis seksi. Hal itu tentu lantaran paras ayu dan bentuk tubuh dara kelahiran Jakarta ini.

Namun hal berbeda diungkapkan Ariel Tatum pada baru-baru ini saat didapuk di program acara Raffi Ahmad. Pasalnya, pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini membeberkan makna seksi yang bertolak belakang.

"Kalau menurut aku pribadi perempuan yang seksi itu adalah ketika perempuan tersebut PD (percaya diri) dengan dirinya sendiri, tahu kelebihan dan kekurangannya sendiri dan menerima itu semua. Itu yang menurut aku seksi," pungkas Ariel Tatum.

"Ariel Tatum sekarang tidak berpakaian seksi, tertutup. Tapi tetep kan terlihat seksi. Berarti dia itu auranya," timpal Raffi. "Apa coba yang terlihat seksi?" sela Vicky Prasetyo.

Baca juga ...

Tak disangka, menurut persepsi suami Nagita Slavina ini, Ariel Tatum memiliki dua anggota tubuh yang membuatnya seksi. "Tatapannya dan bibirnya," ujar Raffi yang disusul seruan heboh penonton.

Jawaban yang diungkapkan oleh Ariel Tatum itu rupanya langsung mendapatkan respons yang beragam dari para netter. Menariknya, lebih banyak netter yang berseru setuju dengan jawaban Ariel Tatum.

Selain itu, beberapa netter rupanya mengungkapkan keheranannya. Hal tersebut dikarenakan sejumlah pihak bertanya-tanya terkait mengapa Ariel Tatum tetap terlihat seksi kendati dalam pakaian yang tertutup.

"Iya si ariel tatum pake pakean yg tertutup gitu aja masih keliatan sexy," tulis akun @mayan******. "Bener raffi, pakaian aril emg tertutup tp gue cwe aja ngeliat dia itu hadech diotak lgsng konek n bilang sexsi wow dech," tandas akun @eri*******.8.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel