Kenal Sejak Remaja, Raffi Ahmad Ucap Selamat Ultah untuk BCL Bikin Nostalgia

Foto: Kenal Sejak Remaja, Raffi Ahmad Ucap Selamat Ultah untuk BCL Bikin Nostalgia instagram



Saling kenal sejak berusia belia, Raffi Ahmad tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bunga Citra Lestari dengan membagikan foto masa lalu disambut nostalgia oleh warganet.

Kanal247.com - Kedekatan seorang Raffi Ahmad dengan rekan-rekannya di dunia hiburan memang tidak perlu diragukan. Apalagi Raffi memang diketahui cukup lama bekerja di industri tersebut.


Baca juga ...

Raffi juga dikenal sebagai pribadi yang sangat ramah dan super. Ia juga tak ragu menyisihkan waktu di tengah kesibukannya untuk bertemu atau sekadar bertegur sapa dengan rekan-rekannya.

Raffi pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bunga Citra Lestari melalui salah satu unggahannya di Instagram pribadinya, @raffinagita1717 kemarin, Minggu (22/2). Raffi membagikan tanggapan gambar sinetron lawasnya dengan Bunga beberapa tahun silam. Raffi dan Bunga memang sempat membintangi sinetron berjudul "Senandung Masa Puber".

"Happy Bday @bclsinclair Foto Jadul Didoakan selalu menjadi Wanita hebat,sehat,kuat,panjang umurnya dan selalu didoakan yang terbaik ( Foto Tahun 2002/2003 kurang lebih sinetron "Senandung Masa Puber" )," tulis suami Nagita Slavina itu pada keterangan foto yang ia unggah.

Unggahan Raffi itu sontak segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku langsung bernostalgia dengan masa-masa awal kemunculan Raffi dan Bunga di dunia hiburan. Tak sedikit pula yang menyebutkan jika kedua selebriti tersebut justru terlihat semakin rupawan meski tak lagi berusia muda. Harapan serta doa manis pun ditujukan kepada Bunga.

"Waduh baru tamat nonton senetron senandung masa puber, lihat postingan ini jadi pengin nonton lagi," ucap salah seorang warganet. "Inget banget ama film ini," seru lainnya. "Barakallah fii umrik @bclsinclair ,, selalu jadi wanita yang kuat ya," ucap lainnya. "HBD ka unge.. Doa terbaik bt kk," timpal lainnya.

Bunga sendiri akhirnya mengunggah Instagram Story perdana sejak kepergian Ashraf Sinclair. Bunga berharap doa-doa untuk ulang tahunnya yang ke 37 tahun diberikan kepada sang mendiang suami.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel