Tae Yeon PD Pakai Seragam Sekolah Meski Sudah ‘Berkepala Tiga’

Foto: Tae Yeon PD Pakai Seragam Sekolah Meski Sudah ‘Berkepala Tiga’



Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah beberapa foto di Instagram Strory. Postingan itu menjadi lebih menarik perhatian karena Tae Yeon mengenakan pakaian seragam sekolah.

Kanal247.com - Tae Yeon merupakan salah satu member Girls' Generation atau SNSD yang masih aktif merilis berbagai karya, mulai dari single hingga album solo. Leader SNSD tersebut kerap kali mengunggah berbagai kegiatan kesehariannya di Instagram miliknya.

Menariknya, baru-baru ini penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah beberapa foto di Instagram Strory. Postingan tersebut menjadi lebih menarik perhatian karena Tae Yeon mengenakan pakaian seragam sekolah.

"Karena saya di rumah, saya mencoba seragam sekolah saya,” ujar Tae Yeon dalam keterangan di foto yang dibagikannya itu. Dilansir dari Kstarlive pada Senin (23/3), seragamnya tersebut berasal dari Jeonju Fine Arts High School. Pelantun “Dear Me” ini memamerkan dua jenis seragam sekolah.

Seragam pertama yakni berwarna biru muda. Sementara itu, seragam keduanya berwarna hitam dikombiasikan dengan garis-garis merah. Tae Yeon nampak sangat percaya diri dan senang mengenakan seragam tersebut meski usianya telah menginjak kepala tiga.

Baca juga ...

Tae Yeon PD Pakai Seragam Sekolah Meski Sudah ‘Berkepala Tiga’

Instagram

Tae Yeon PD Pakai Seragam Sekolah Meski Sudah ‘Berkepala Tiga’

Instagram

Di sisi lain, Tae Yeon baru saja berduka karena sang ayah telah meninggal dunia pada 9 Maret lalu. Hal tersebut akan selalu diingatnya, apalagi itu merupakan hari ulang tahunnya sekaligus peluncuran singel “Happy” untuk merayakan hari lahirnya itu. Karena kejadian tersebut, perilisan lagu ini.

Lagu "Happy" sendiri merupakan lagu bergenre pop R&B yang menginterpretasikan old school doubt dan R & B dengan suara modern. Lirik lagu tersebut kabarnya akan berisi kehangatan dan kebahagiaan di saat kita sedang bersama dengan orang-orang terkasih.

Sementara itu, Tae Yeon diketahui baru saja memborong tiga penghargaan di ''Seoul Music Awards'' ke-29 (SMA 2020) pada 30 Januari lalu. Penyanyi tersebut berhasil membawa pulang tiga trofi, yakni Digital Daesang (Grand Prize) untuk "Four Seasons". Penghargaan OST untuk soundtrack "Hotel Del Luna" yakni "A Poem Titled Yo" dan juga Bonsang (Penghargaan Utama).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel