Ria Ricis Bikin 'Ulah', Desainer Kondang Ini Langsung Beri Sindiran Tajam

Foto: Ria Ricis Bikin 'Ulah', Desainer Kondang Ini Langsung Beri Sindiran Tajam Instagram



Bikin 'ulah' dengan mengajak banyak kru untuk syuting di sebuah komplek perumahan, Ria Ricis langsung 'disentil' desainer ternama berikut ini. Para netter sontak beri komentar.

Kanal247.com - Ria Ricis kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Rupanya hal itu lantaran adik ustazah Oki Setiana Dewi ini sudah beberapa hari mengajak banyak kru untuk syuting di sebuah komplek perumahan.

Padahal diketahui kondisi saat ini, banyak masyarakat Tanah Air yang khawatir dengan wabah virus corona. Mereka bahkan sampai mengisolasi diri di dalam rumah sebagai upaya pencegahan.

Aksi yang dilakukan oleh Ria Ricis tersebut rupanya diketahui oleh desainer kenamaan Didiet Maulana. Ia pun tak tinggal diam dan memberikan tanggapannya.

"Mbak dengan belasan juta followers apa yang anda lakukan itu sangat berbahaya. Dan itu bukan hanya berbahaya untuk keluarga anda tapi juga masyarakat di sekitarnya. Anda juga membuat resah masyarakat di sana karena mengumpulkan banyak orang," ujar Didiet.

"Kalau mau bikin sensasi enggak begini caranya. Anda kan punya belasan juta followers, berarti anda itu dipercaya oleh Tuhan untuk menyebarkan hal yang baik untuk menjadi contoh. 18 juta followers," sambungnya dengan penuh penekanan.

Baca juga ...

Menambahkan, Didiet melayangkan peringatannya pada Ria Ricis. Namun meski begitu, Didiet menegaskan jika dirinya hanya sekedar ingin mengkritik tanpa ingin berselisih.

"Terus anda bilang, 'enggak bisa karena ini syuting terakhir'. I don't care man. Nyawa orang itu saat ini dipertaruhkan. Jadi kita harus saling menjaga dan melindungi. Jadi apa yang anda lakukan sangat tidak terpuji menurut saya," pungkas Didiet. "Saya enggak mau nyari ribut, saya hanya ingin memberikan peringatan kepada anda."

Postingan video Didiet yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah tersebut pun langsung ramai dikomentari banyak netter. Tak disangka, banyak pihak berbondong-bondong menandai akun Instagram Ria Ricis seraya melayangkan peringatannya.

"Parah lu woy @riaricis1795," tulis akun Instagram @********tiani. "GAK BIKIN KONTEN GAK MAKAN (MUNGKIN)," sambung netter dengan akun @up********agi.

"Dasar lu ya msh2nya memanfaatkan situasi bgni dgn membuat konten yg ga berfaedah, istigfar mba ikuti anjuran pemerintah @riaricis1795," celetuk netizen dengan akun @gk********k. "@riaricis1795 mohon didengar," imbuh pemilik akun @********amllll.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel