Ria Ricis Joget 'Viral' dan Beber Kejadian Sebenarnya Usai Dikecam, Langsung Bersih dari Cibiran?

Foto: Ria Ricis Joget 'Viral' dan Beber Kejadian Sebenarnya Usai Dikecam, Langsung Bersih dari Cibiran? Instagram



Usai dikecam warga dan dikritik desainer Didiet Maulana lantaran mengajak banyak kru untuk syuting di tengah wabah corona, Ria Ricis joget 'viral' sambil beri penjelasan.

Kanal247.com - YoutTuber Ria Ricis pada baru-baru ini kembali membuat heboh. Hal itu lantaran ia disebut-sebut telah mengganggu kenyamanan salah satu komplek perumahan.

Rupanya hal tersebut bermula dari aksi Ria Ricis syuting di sebuah komplek dengan mengajak banyak kru. Sontak saja, banyak warga resah, terlebih saat ini virus corona telah menjangkit banyak korban.

Ria Ricis pun tak hanya dikecam warga, melainkan juga dikritik desainer ternama Tanah Air. Yakni Didiet Maulana lewat postingan video yang diunggah di laman Instagram.

Namun kritikan tersebut tampaknya tak digubris oleh Ria Ricis. Pasalnya, adik ustazah Oki Setiana Dewi ini justru asyik melakukan siaran langsung di Instagram sembari bergoyang dengan para krunya.

"Viral lagi, viral lagi," ujar Ria Ricis bersama kru secara berulang-ulang. Namun selang beberapa saat, Ria Ricis membeberkan kejadian sebenarnya terkait syuting yang ia lakoni bersama dengan kru.

Baca juga ...

"Kita syutingnya di Persari tadi dan ketika kejadian itu memang lagi pada mesen bakso. Kita bantuin bapak baksonya, karena kasihan. Bukan syuting, karena kalau kita mah syutingnya dari kemarin di Persari. Tapi dikiranya itu malah lapangan rumahku," jelas Ria Ricis.

"Iya mbak udah piral kok. Bahkan dari dulu juga udah piraaaal mbaknyaah," sedangkan tulis akun Instagram @lambe_turah menyertai postingan pada hari ini, Selasa (24/3).

Aksi goyangan Ria Ricis tersebut rupanya langsung dicecar dengan sederet cibiran oleh para netter. Sementara penjelasan Ria Ricis justru tak digubris hingga disebut hanya mencari pembenaran semata.

"Gak punya attitude," tulis pemilik akun Instagram @yam********22. "Gila2 viral lu," sambung netter dengan akun Instagram @freak*******.

"Jaman sekarang viral karena sensasi menjadi kebanggan. Sikap perlakuan menjadi ketiadaan," celetuk pemilik akun @katar*******. "Bisa ae ngelesnya si mbak," sedangkan tandas akun @sha********fa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel