Agensi AB6IX Brand New Music, Beberkan Hasil Tuntutan Terhadap Komentar Jahat

Foto: Agensi AB6IX Brand New Music, Beberkan Hasil Tuntutan Terhadap Komentar Jahat Twitter



Kali ini, Brand New Music akhirnya angkat bicara terkait komentar-komentar jahat bagi para artis agensi. Mereka mengaku akan menindak tegas pelaku-pelaku yang kerap mengirimkan kata-kata tak menyenangkan.

Kanal247.com - Komentar jahat saat ini sangat sering dijumpai khususnya bagi para idol. Bahkan mereka dengan sengaja memberikan kata-kata jahat tanpa memikirkan nasib pembaca.

Beberapa agensi hiburan di Korea Selatan sudah ada yang menindak tegas perbuatan tersebut. Kebanyakan dari mereka belajar dari masalah yang lalu-lalu, yaitu tentang depresinya para artis.

Kali ini, Brand New Music akhirnya angkat bicara terkait komentar-komentar jahat bagi para artis agensi. Mereka mengaku akan menindak tegas pelaku-pelaku yang kerap mengirim komentar jahat.

''Halo ini Brand New Music.Kami menulis untuk memberi tahu Anda tentang situasi saat ini mengenai keluhan yang kami ajukan di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul terhadap desas-desus jahat, penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik karakter, serangan pribadi, dan perilaku jahat lainnya mengenai artis agensi kami.''

Baca juga ...

''Keluhan telah dikirim ke tim investigasi cyber polisi dan surat perintah penyitaan telah dikeluarkan untuk situs web yang relevan. Para tersangka akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Saat investigasi berlangsung, kami akan membagikan pembaruan dengan Anda sesegera mungkin. Kami meminta kerjasama semua penggemar.Terima kasih.''

Sementara itu, salah satu grup naungann Brand New Music yaitu AB6IX, baru-baru ini membatalkan jadwal tur mereka di Jakarta. Alasannya tak lain karena persebaran virus Corona yang semakin menyeruak.

Rencana konser grup ini terpaksa ditunda untuk sementara waktu karena virus corona. Seperti yang diketahui, Lee Dae Hwi cs ini rencananya menggelar konser pada 11 April 2020 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Informasi ini disampaikan lewat fan cafe resmi AB6IX yang ditautkan dalam Twitter terverifikasi grup ini. Tidak hanya di Indonesia, konser di sejumlah lokasi lain pun bernasib sama. "Karena meningkatnya kasus virus corona belakangan, konser dunia AB6IX <6ixense> yang dijadwalkan pada 7 di Bangkok, 14 di Taipei, 21 Maret di Kuala Lumpur, serta 4 di Makau, 11 April di Jakarta, ditunda."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel