Lee Dong Wook Gigit Jari Sambil Rebahan, Pesona Visual Bikin Hati Berdebar

Foto: Lee Dong Wook Gigit Jari Sambil Rebahan, Pesona Visual Bikin Hati Berdebar Twitter



Seolah tak berhenti menggoda para penggemarnya, Lee Dong Wook belakangan cukup aktif di laman Instagram untuk membagikan pesona visualnya yang mematikan, penasaran?

Kanal247.com - Meski sudah tak lagi muda pesona Lee Dong-wook masih saja banyak digandrungi kaum hawa. Baru-baru ini ia membuat sejumlah kalangan tersihir dengan wajah tampannya kala berbagi sederet hasil pemotretan terbarunya di laman Instagram.

Penampilan terbaru Lee Dong Wook selalu sukses membuat sejumlah kalangan tersihir dengan wajah tampan dan kulitnya yang disebut-sebut sangat bening dan mulus. Dari foto yang dibagikan terlihat aktor kelahiran 1981 itu berbalut busana rapi dengan penampilan visual pucat sayu khas aktor yang satu ini.

Ada enam foto sekaligus yang dibagikan oleh Lee Dong Wook dalam postingan yang dibagikan pada Senin (23/3). Dimana dari barisan foto tersebut, terdapat salah satu posenya yang cukup mencuri perhatian. Seolah menggoda penggemar, Lee Dong Wook sering berpose seolah-olah menggigir jari dengan sorot mata yang tajam.

Baca juga ...

Berbalut kemeja rapi, mulai dari warna putih polos hingga motif cantik Lee Dong Wook sukses menyihir setiap pasang mata. Ia dengan aura “vampir” juga terlihat berpose rebahan sambil menggigit jarinya. Sontak netter langsung dibuat silau melihat pesona aktor yang satu ini. Dimana semakin tua dirinya malah disebut memiliki kharisma yang sulit di tepis para kaum hawa.

"Contoh mata sayu yang," tanya @kari****. "Ini om pacar ganteng poll," sambung @dnar****. "Definisi makin tua makin cakeupp," imbuh netter. "Gmn dong ini aku tergodah sesaat oleh nya @leedongwook_official (emoji), maafin aku @siwonchoi bukan maksut ku," ujar netter halu.

"Duh ganteng banget bang," puji @stack****. "Enak bener yg bucin sama oppa punya akun IG. pas lagi vakum ngedrama masih bisa lihat apdetan terbarunya," tulis netter. "Tloonggg ini ahjussi malaikat pencabut nyawa (emoji) bawa balek," ucap yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel