Ria Ricis Beber Sikap Sebelum Dilabrak Warga, Tetap Picu Perdebatan

Foto: Ria Ricis Beber Sikap Sebelum Dilabrak Warga, Tetap Picu Perdebatan instagram



Ria Ricis mengunggah video yang menunjukkan kegiatannya sebelum dilabrak oleh warga sekitar karena dianggap mengganggu hingga menyinggung mengenai karantina diri, justru memunculkan pro dan kontra.

Kanal247.com - YouTuber ternama memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi mereka selalu membuat konten-konten menarik melalui kanal YouTube mereka.

Ria Ricis pun sontak menjadi sorotan publik saat ini. Pasalnya, Ricis disebut-sebut telah dilabrak oleh para tetangganya lantaran dianggap mengganggu. Tetangga Ricis dikabarkan merasa tidak nyaman lantaran YouTuber ternama itu melakukan syuting dengan melibatkan banyak kru.

Ricis sontak dicibir lantaran dianggap tidak terlalu mengenai karantina diri di tengah wabah virus corona. Ricis akhirnya membagikan video sebelum pelabrakan tersebut dilakukan. Ricis menunjukkan jika ia benar-benar berusaha untuk membersihkan barang-barang di sekitar rumahnya serta menelepon salah seorang di tim YouTube miliknya menanyakan keadaannya.

Baca juga ...

Video yang dibagikan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Sayang, pro dan kontra terlihat tetap bermunculan dalam video tersebut. Sebagian warganet meminta Ricis untuk tidak terlalu memikirkan komentar miring lantaran tak mengenal adik Oki Setiana Dewi itu.

"Vlog ini cukup membungkam mulut2 netijen yang sok tau, yg ikut2an menjudge pdhl dia ga tau apa yg terjadi di lokasi. semangat terus ka ricis, tetap berkarya utk kita semua. /biglove," ucap salah seorang warganet. "Betul makanya suruh t yg komen negatif liat vlog ini biar mereka tau kenyataannya," sambung lainnya. Selalu banyak belajar dari kak icis Salah satunya adalah Belajar tegar dari seorang RiaRicis," ucap lainnya.

Namun, tak sedikit pula yang menyebutkan untuk menyoroti rasa tidak nyaman tetangga Ricis. YouTuber ternama itu pun diharapkan meminta maaf kepada para tetangganya dengan baik.

"Indonesia negara demokratis kalo gamau di kritik ya gausa di indonesia . Orang kalo anti kritik ya konten makin ga bner . Tetangga ga nyaman intropeksi lah," seru salah seorang warganet. "Tolong kamu lebih bijaksana. Jangan terlalu egois. Aku tahu kamu kamu mendapatkan banyak uang dari kanal youtube miliknya tapi tolong lebih memperhatikan dan melihat tetanggamu. terima kasih," terang lainnya. "Kak, kenapa ga minta maaf langsung aja ke yg negur? Kan yg punya rumah kakak.. insyaAllah akan lebih baik dan yg menegur akan lebih tertegun kalau kakak minta maaf langsung.. bukan melalui manajer atau oranglain," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel