Dianggap Tak Belajar dari Kesalahan, Publik Pinta Ria Ricis Diblokir dari YouTube

Foto: Dianggap Tak Belajar dari Kesalahan, Publik Pinta Ria Ricis Diblokir dari YouTube instagram



Nama Ria Ricis sontak langsung menjadi trending topic di Twitter hari ini, Selasa (24/3) usai mendapatkan teguran langsung dari para tetangganya lantaran dianggap mengganggu.

Kanal247.com - Publik figur memang selalu dituntut untuk selalu memberikan hal yang baik kepada publik. Apalagi ketika melakukan syuting di tempat permukiman warga.

Baru-baru ini, Ria Ricis dikabarkan mendapat teguran langsung oleh warga lantaran dianggap menimbulkan keramaian kala melakukan syuting dengan banyak orang. Ricis bahkan dituding tidak mempedulikan keselamatan para tetangga mengingat kini tengah terdapat banyak kasus virus corona.

Meski telah melakukan klarifikasi melalui Instagram Live, Ricis sontak tetap mendapatkan cibiran. Ricis justru dianggap melakukan permintaan maaf secara tidak sopan. Pasalnya, pada klarifikasi tersebut Ricis dan teman-teman tim YouTube miliknya justru berjoget.

Baca juga ...

Nama Ricis bahkan sontak langsung menjadi trending topic di Twitter. Cuitan cibiran ditujukkan kepada Ricis sontak langsung menggema. Warganet mengaku heran bukan main dengan sikap Ricis yang tidak sopan. Mereka bahkan menyebutkan Ricis tidak seharusnya mendapatkan banyak subscriber banyak.

ria ricis dicibir di twitter

Sumber: Twitter

"Ria Ricis tidak pantas mendapatkan semua subscriber sebesar kebod*hannya. influenser yang buruk," kata seorang warganet. "Aku tidak pernah berpikir jika ria ricis benar-benar sangat gila. apakah dia memang benar-benar sangat menginginkan uang daripada lebih bijaksana untuk mengarantina diri? banyak orang yang tidak punya kesempatan mengisolasi diri dan dia melakukan ini? gila!" ujar lainnya.

"Tolong blokir dan hapus akun Ria Ricis dari @YouTube dia tidak pernah belajar dari kesalahannya dan terus membuat label tentang kritikan orang-orang sebagai ujaran kebencian dan membuat hal itu sebagai konten adsense. Banyak youtuber indonesia menjadi bercitra buruk karenamu. Tolong ditinjaklanjuti," seru salah seorang warganet menggunakan bahasa Inggris. "Bener bener dah ria ricis buandelll bet, kenakalan sesungguhnya," terang lainnya. "Tolong blokir dan berhentikan akun Ria Ricis. Dia membuat konten baru tanpa berpikir apa yang dia lakukan telah membuat orang lain tidak nyaman," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel