Ria Ricis Beri Klarifikasi, Tetangga ‘Patahkan’ Lagi Pembelaan Diri Adik Oki Setiana Dewi?

Foto: Ria Ricis Beri Klarifikasi, Tetangga ‘Patahkan’ Lagi Pembelaan Diri Adik Oki Setiana Dewi? instagram



Ria Ricis unggah pembelaan diri seraya beri klarifikasi setelah videonya dilabrak warga perumahan beredar, unggahan ini justru kembali patahkan pernyataan adik Oki Setiana Dewi?

Kanal247.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan keributan yang menyeret nama YouTuber Ria Ricis. Sebuah video mencuat yang menunjukkan bahwa kru Ricis dilabrak oleh warga kompleks lantaran dinilai tak mengindahkan himbauan pemerintah untuk mengkarantina diri.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa warga sekitar tempat tinggal Ricis merasa terganggu melihat YouTuber tersebut masih syuting dan bukannya melakukan social distancing atau lockdown. Kecaman tak hanya datang dari warganet tapi kritikan pedas juga mencuat dari desainer kondang Didiet Maulana.

Mengetahui kericuhan yang terjadi di dunia maya, Ricis dengan sigap mengunggah video klarifikasinya. Ia mengetahui bahwa video tersebut sedang viral seraya menjelaskan bahwa pada saat kejadian itu kru Ricis sedang memesan akso dan bukannya syuting.

Namun postingan berbanding terbalik kembali mencuat di media sosial dan ramai disebarluaskan sejumlah akun gosip. Unggahan yang diduga milik salah seorang tetangga Ricis ini justru seakan mematahkan pernyataan adik Oki Setiana Dewi. Salah satunya mengenai izin yang menurut Ricis sudah dikantonginya.

Ria Ricis Beri Klarifikasi, Tetangga ‘Patahkan’ Lagi Pembelaan Diri Adik Oki Setiana Dewi?

Instagram

Baca juga ...

Jawaban managernya itu nggak bener waktu ditanya media. Tadi si manajer (inisial R juga) menegur ketua komplek karena men-screenshot WA mereka ke saya tuh. Kenapa mbak? Takut ya ketahuan udah berkali-kali ditegur?” tulis pemilik akun Facebook Henny ini. “Konsisten dong mbak jawabannya! Masih aja mau ngeles ya. Kepala komplek juga udah pusing karena anda berkali-kali tidak mengindahkan tegurannya.

Ria Ricis Beri Klarifikasi, Tetangga ‘Patahkan’ Lagi Pembelaan Diri Adik Oki Setiana Dewi?

Instagram

Pemilik akun Facebook tersebut juga menegaskan bahwa ia tak mungkin asal memviralkan masalah ini kalau tidak dianggap melewati batas. Tak hanya itu, Henny juga meminta Ricis untuk merenungkan perbuatannya ketimbang mencari pencitraan.

Ya udah gitu aja. Stop pencitraan!” tandasnya. “Mending renungkan apa yang sudah anda perbuat seminggu ini. Renungkan baik-baik! Nggak ada asap kalau nggak ada api.

Selain menjadi perbincangan panas di Twitter, netizen pengikut akun gossip @nenk_update di atas tak kalah ramai meluapkan pendapat mereka. Sebagian besar rupanya kembali mengkritik aksi Ria Ricis termasuk video klarifikasi yang ia buat sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel