Park Seo Joon Tunjukan Aegyo Kotor di Vlog ‘Itaewon Class’

Foto: Park Seo Joon Tunjukan Aegyo Kotor di Vlog ‘Itaewon Class’
WowKeren dan Kanal247


Terdapat aegyo kotor yang ditunjukan oleh bintang ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ ini dalam vlog pribadinya. Hal tersebut dilakukan Park Seo Joon usai makan di suatu restoran.

Kanal247.com - Drama “Itaewon Class” baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Meski begitu, keseruan terjadi selama proses syuting masih menarik para penggemar serial ini. Apalagi, bintang utama drama ini adalah aktor yang cukup ternama, yakni Park Seo Joon. Baru-baru ini, aktor tersebut mengunggah vlog saat ia berada di tempat syuting drama tersebut di kanal YouTube miliknya.


Baca juga ...

Menariknya, terdapat aegyo kotor yang ditunjukan oleh bintang “What’s Wrong with Secretary Kim” ini dalam vlog tersebut. Hal tersebut dilakukannya usai makan di suatu restoran. Dia menyapa kamera dengan cara yang lucu dan tiba-tiba mengungkapkan bahwa minyak di wajahnya banyak sekali.

Park Seo Joon Tunjukan Aegyo Kotor di Vlog ‘Itaewon Class’

Kstarlive

"Minyak (wajah) banyak sekali,” kata Park Seo Joon sambil menyentuh wajahnya dan menunjukkan jari-jarinya yang berminyak ke kamera. "Minyak dahi. Bisakah Anda melihatnya?" kata aktor tersebut yang kemudian menyentuh dahinya. Untuk komentar lucu Park Seojoon, anggota staf dapat terdengar banyak tertawa di belakang kamera. Medengar aegyo Park Seo Joon tersebut, para staf pun tertawa.

Sementara itu, "Itaewon Class" sendiri baru saja tamat di episode ke-16 pada 21 Maret kemarin dengan menghadirkan aktor Park Bo Gum sebagai cameo. Tak hanya itu, drama yang juga dibintangi oleh Kwon Nara dan Kim Dami ini juga menjadi drama dengan rating tertinggi di jaringan TV kabel.

"Itaewon Class" sendiri menceritakan tentang Park Sae Ro Yi yang diperankan oleh Park Seon Joon. Ia yang dikeluarkan dari sekolah hingga ayahnya dipecat dari pekerjaan setelah dirinya membantu seorang korban bullying di sekolahnya. Dengan tekad kuat, ia pun berusaha untuk menegakkan keadilan bersama teman-temannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel