Biasa Dikaitkan, Kini Atta Halilintar Lakukan Tindakan Berkebalikan dari Ria Ricis

Foto: Biasa Dikaitkan, Kini Atta Halilintar Lakukan Tindakan Berkebalikan dari Ria Ricis instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak jarang saling dikaitkan satu sama lain, kini Atta Halilintar melakukan kegiatan yang berbanding terbalik dengan Ria Ricis kala wabah virus corona semakin memprihatinkan.

Kanal247.com - Atta Halilintar dan Ria Ricis memang sempat dikabarkan dekat. Sebelumnya, Atta dan Ricis memang pernah beberapa kali melakukan kolaborasi YouTube. Tidak heran jika akhirnya banyak penggemar yang saling menjodohkan keduanya.


Baca juga ...

Atta dan Ricis pun tak jarang saling dikaitkan ketika terlibat masalah. Namun, tampaknya kali ini Atta tak lagi disinggung dengan kontroversi Ricis. Nama Ricis saat ini memang tengah menjadi perbincangan di media usai dikabarkan dilabrak oleh para tetangganya lantaran dianggap mengganggu.

Meski begitu, Ricis memastikan telah mendapatkan izin untuk melakukan syuting dengan banyak orang tersebut. Sayang, penjelasan Ricis tersebut dianggap justru salah kaprah. Ricis dituding tidak mempunyai rasa peduli atas bahaya virus corona dengan tetap melakukan syuting tersebut.

Berbeda dari Ricis, Atta memutuskan untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk mengarantina diri di rumah. Atta bahkan membagikan sebuah ilustrasi yang menunjukkan pentingnya berada di rumah dalam kondisi saat ini.

"#SuperHero itu ............. (Mohon di isi)," tulis anak sulung Gen Halilintar itu pada keterangan unggahannya hari ini, Selasa (24/3).

atta halilintar menceritakan pengalaman karantina diri

Sumber: Instagram

Tak hanya membagikan sebuah gambar pentingnya tetap berada di rumah untuk menghentikan penyebaran virus corona, Atta juga mengungkapkan perasaannya melalui Instagram Story. Atta mengaku untuk pertama kalinya selama 5 tahun, ia benar-benar melakukan semua pekerjaan di rumah.

"Stay Safe! #DiRumahAja!" tulis Atta pada Instagram Story potret hitam putihnya. "5 Tahun terakhir gak pernah kayak gini. 1 minggu di rumah. Kerja di rumah. Bantu sesama dari rumah," lanjut pria yang kini dikabarkan tengah dekat dengan Aurel Hermansyah itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel