Ungkap Alasan Tertarik Ajak Hwasa Kolaborasi, Dua Lipa: Dia Manis Sekali dan Duet Ini Sungguh Gila

Foto: Ungkap Alasan Tertarik Ajak Hwasa Kolaborasi, Dua Lipa: Dia Manis Sekali dan Duet Ini Sungguh Gila Instagram



Dua Lipa melakukan live lewat akun Instagram pribadinya dan mengungkapkan cerita dibalik kolaborasinya bersama member girlband MAMAMOO Hwasa untuk lagu versi remix berjudul 'Physical'.

Kanal247.com - Dua Lipa sepertinya semakin tertarik mengajak para idol Kpop untuk melakukan kolaborasi. Setelah berduet bersama BLACK PINK dalam lagunya "Kiss and Make Up", kini kekasih dari model Anwar Hadid itu menggandeng member girlband MAMAMOO Hwasa untuk berkerja sama.

Seperti diketahui, Dua Lipa dan Hwasa berkolaborasi dalam lagu remix "Physical" yang sebelumnya sudah dirilis pada Januari kemarin dalam albumnya "Future Nostalgia". Namun demi mengajak Hwasa bernyanyi bersama, Dua Lipa pun meremix dan merilis ulang lagunya.

Lewat asiaran live yang dilakukannya di Instagram pribadinya, Dua Lipa mengungkap alasan mengajak Hwasa umtuk berduet. Pelantun lagu "New Rules" ini ternyata jatuh cinta dengan penampilan apik idol 24 tahun itu ketika keduanya berjumpa di acara Mnet Asian Music Awards 2019 kemarin.

Baca juga ...

"Ketika kami tampil bersama di MAMA itu sangat menyenangkan dan sesuatu yang ingin aku lakukan yakni berkolaborasi dengan artis yang hebat. Ketika kami bersama sangat menyenangkan," kata Dua Lipa. "Dia sangat manis dan kami ingin melakukan sesuatu bersama dan energi kami sangat hebat dan gila. Jadi aku berpikir kita bisa melakukannya."

Sementara itu para penggemar menyabut dengan senang lagu remix "Physical" yang dinyanyikan ulang oleh Dia Lipa bersama Hwasa. Tak sedikit pula dari mereka yang memberikan beragam komentar pujian untuk kualitas vokal dari Hwasa yang disebut sangat pas dengan lagu "Physical".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel